Home / Liga Italy / De Vrij Beri Sinyal Tolak MU

De Vrij Beri Sinyal Tolak MU

Sepak.com – Defender Belanda milik Lazio, Stefan de Vrij sedang gencar dikaitkan dengan salah satu raksasa Premier League Manchester United. Akan tetapi si pemain menyatakan dirinya betah di Lazio. Apakah ini sinyal tolak tawaran MU?

Tak bisa dipungkiri bila De Vrij seorang bek yang cukup disenangi manajer Louis van Gaal. Bahkan keduanya bekerjasama di Belandam Van Gaal selalu mempercayakan lini belakang pada pemain berusia 23 tahun itu.

Kini usai menukangi Setan Merah, Van Gaal berencana memboyong De Vrij. Dikabarkan kubu MU siap mengucurkan uang senilai 18 juta poundsterling untuk menggoda mantan punggawa Feyenoord tersebut.

Hadirnya De Vrij diharapkan mampu menambal lubang yang ada di jantung pertahanan The Red Devils. Namun sepertinya harapan Van Gaal mendaratkan si pemain ke Old Trafford takkan mulus lantaran dirinya betah di klub Ibukota Italia.

“Saya belum mengetahui berita mereka tertarik kepada saya. Namun saya telah sering mendengar dari media yang menghubungkan saya dengan klub lain,” ujar De Vrij kepada Fox Sports.

“Namun saat ini saya merasa sangat senang di Lazio, masyarakat disini ramah dan saya hanya fokus pada permainan,” pungkasnya.

Walau demikian, kiprah De Vrij bersama Biancoleste tak bagus-bagus amat. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak 11 kali dan menyumbangkan sebiji gol.

About Sepak

Check Also

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Kapten AC Milan Leonardo Bonucci belakangan ini santer dibicarakan media-media Italia terkait dengan isu kepulangannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *