Home / Serba Serbi / Deadpool Larang Cristiano Ronaldo Nonton Film Deadpool 2

Deadpool Larang Cristiano Ronaldo Nonton Film Deadpool 2

Sekuel dari Film Layar Lebal Deadpool saat ini memang tengah menjamur di seluruh dunia, dengan Euforia peluncuran film tersebut yang dibumbui aksi kocak Deadpool sendiri di belakang layar. Seperti baru-baru ini saat menjalani interview di sebuah acara televisi, dimana Deadpool ternyata melarang Cristiano Ronaldo untuk menonton Film Sekuelnya, ada apa ?

Deadpool Larang Cristiano Ronaldo Nonton Film Deadpool 2

Ya, Deadpool 2, Sekuel dari Film pertama berjudul ‘Deadpool’ telah dirilis sejak 15 Mei lalu di Indonesia. Beberapa bulan sebelum peluncuran film ini, para penikmat film memang beberapa kali disuguhkan dengan trailer dan aksi-aksi kocak pahlawan berkostum Merah ini, layaknya saat jelang peluncuran film pertamanya dua tahun lalu.

Tak seperti kebanyakan film superhero yang lain, Deadpool sejak film pertamanya kemarin memang melakukan strategi promosi yang sangat berbeda. Jika kebanyakan menayangkan atau mempromosikan trailer film, interview tentang pesan dan kesan, justru Deadpool ini melakukan interview yang super kocak, dengan bintang utamanya Ryan Reynolds yang benar-benar menggunakan kostum Deadpool saat di interview, bahkan seolah-olah Deadpool itu memang ada di dunia nyata.

Pertanyaan dan jawaban saat Interview pun juga terbilang sangat menggelitik, seperti baru-baru ini saat diinterview oleh Channel Youtube ‘IGN’, Deadpool bicara soal orang yang tidak dia inginkan menyaksikan film sekuelnya tersebut. Siapa sangka, sosok yang dilarang Deadpool menyaksikan filmnya adalah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Orang-orang yang mudah tersinggung, mereka yang memiliki selera dan selera humor, Orang yang tidak suka membuang waktu atau uang…. Dan Cristiano Ronaldo. Persetan dengan pria itu,” ketusnya.

Entah kenapa dan apa maksud Ryan yang tiba-tiba menyinggung nama superstar Real Madrid itu. Hanya ia yang tahu jawabannya. Ryan sendiri sebelumnya sempat mengadakan promo tur ke Santiago Bernabeu. Ia ditemani oleh pemeran Cable yakni Josh Brolin. Ryan bahkan sempat berpose di loker milik Ronaldo.

Deadpool juga sempat bekerja sama dengan Manchester United untuk melakukan promosi film ini.

About lestari shasha

Check Also

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tetap menganggap Label Pemain Terbaik dunia masih melekat pada sosok mega …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *