Home / Serba Serbi / Debut di Liga Champions, Shaw Patah Kaki

Debut di Liga Champions, Shaw Patah Kaki

Malang betul nasib pemain muda Manchester United dan tim nasional Inggris Luke Shaw. Menjalani debutnya di Liga Champions bersama setan merah dini hari tadi, Shaw mendapat cedera serius usai mendapat tekel keras dari pemain PSV Eindhoven Hector Moreno.

Shaw mengalami cedera patah kaki di dua bagian. Dalam tayangan ulang terlihat kaki kanan Shaw yang menjadi kaki tumpuan terkena tebasan Moreno.

Kejadian yang terjadi di menit ke-15 tersebut memaksa laga terhenti sekitar 10 menit guna memberikan perawatan pada Shaw. Bantuan oksigen pun diberikan untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.
Posisinya pun akhirnya digantikan oleh Marcus Rojo.

Luke Shaw yang pindah ke Manchester United dari Southampton sejak musim panas 2014 lalu, menjalani musim pertamanya bersama klub asal Manchester dengan kurang baik. Ia lebih banyak absen akibat cedera yang membekap dirinya.

Kini di musim yang baru dimulai beberapa pekan, Shaw mulai menunjukan kualitasnya, sayang cedera yang didapatnya dini hari tadi harus memaksa Shaw untuk absen panjang guna memulihkan cederanya tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=buyzXrJqEWc

About subyakto

Check Also

Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Hasil imbang 2-2 di Turin membuat publik meragukan nasib Juventus di ajang Liga Champions Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *