Home / Piala Dunia / Del Bosque Usir Fabregas Dari Tempat Latihan Spanyol

Del Bosque Usir Fabregas Dari Tempat Latihan Spanyol

Timnas Spanyol tampaknya benar-benar mengalami banyak catatan buruk di Piala Dunia 2014 kali ini. Setelah secara resmi tersingkir dari pentas empat tahunan tersebut, mereka juga dikabarkan mempunyai begitu banyak konflik internal.

Dan laporan terbaru dari media setempat adalah Cesc Fabregas diusir oleh Vicente Del Bosque dari sesi latihan yang mereka jalani di Curtibia menjelang pertandingan terakhir untuk melawan Australia.

Insiden tersebut bermula karena Del Bosque menganggap Fabregas tak berlatih secara serius sehingga pada awalnya ia memerintahkan Fabregas untuk melepaskan rompi latihannya dan menyerahkannya kepada Xabi Alonso.

Tak lama dari kejadian itu, mereka berdua sempat terlihat mengalami sedikit cekcok yang berujung pada kepergian Fabregas dari tempat latihan meski pada saat itu para penggawa Spanyol lainnya masih sibuk berlatih.

Kasus internal antara Del Bosque dengan Fabregas sebelumnya juga sempat tercium oleh media ketika gelandang anyar milik Chelsea tersebut hanya menjadi pemain pengganti melawan Belanda dan sama sekali tak diturunkan ketika Tim Matador dikalahkan oleh Timnas Chile.

Akibat konflik tersebut, banyak pihak yang menduga bahwa Fabregas tidak akan diturunkan saat Spanyol menghadapi Australia pada pertandingan terakhir mereka untuk menuntaskan persaingan di Grup B Piala Dunia 2014 kali ini.

Dan terkait insiden tersebut, hingga kini masih belum ada konfrimasi secara resmi dari masing-masing pihak baik dari pihak Del Bosque, maupun pihak Fabregas. Yang jelas insiden tersebut tentu menambah banyak catatan hitam Spanyol di ajang Piala Dunia kali ini.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *