Home / Liga Spanyol / Demi Datangkan Griezmann Dan Coutinho, Barca Rela Kehilangan Lima Pemain Sekaligus

Demi Datangkan Griezmann Dan Coutinho, Barca Rela Kehilangan Lima Pemain Sekaligus

Antoine GriezmannBarcelona dikabarkan akan melepas lima pemain sekaligus demi mendapatkan dana untuk merekrut Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann.

Musim ini, Barcelona tampil perkasa baik di Liga Champions maupun La Liga. Di ajang La Liga, Lionel Messi dan kawan-kawan mereka sama sekali belum pernah tersentuh kekalahan dan kini berada di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin dari tim yang ada di posisi kedua, Atletico Madrid.

Walau masih tetap perkasa, namun Barca disebut masih ingin menambah amunisi untuk bisa mengamankan gelar, dan mereka tidak hanya ingin mendatangkan satu pemain baru, namun dua pemain sekaligus yakni Coutinho dan Griezmann.

Menurut kabar yang dilansir oleh harian Sport, Barca perlu dana besar untuk bisa merekrut kedua pemain tersebut. Dan yang mereka perlukan itu akan bisa tertutupi jika manajemen klub menjual lima pemain sekaligus.

Lima pemain yang akan mereka jual tersebut tersebar di seluruh sektor. Mereka adalah Javier Mascherano, Arda Turan, Gerard Deulofeu, Aleix Vidal dan Rafinha. Mereka semua mendapatkan izin untuk segera mencari klub baru.

Pembelian Coutinho dari Liverpool sendiri kabarnya akan membutuhkan dana sekitar 125 juta Poundsterling. Sementara untuk memboyong Griezmann pergi dari Wanda Metropolitano, Los Cules akan membutuhkan dana mencapai sekitar 80 juta Poundsterling.

Barca sendiri sepertinya tak butuh waktu lama untuk bisa menemukan klub peminat untuk para pemainnya tersebut. Javier Mascherano belakangan ini dikait-kaitkan dengan klub China Super League, sementara Arda Turan dikait-kaitkan dengan kepulangannya ke Turki.

Kemudian, Gerard Deulofeu belakangan ini disebut menarik perhatian Inter Milan. Sementara itu Aleix Vidal disebut siap gabung dengan klub yang meminatinya, AS Roma dan Atletico Madrid. Lalu Rafinha sendiri sempat dikaitkan dengan Arsenal, Juventus dan AC Milan.

About Ghassan Lucy

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *