Home / Liga Inggris / Demi Liga Champions, Romelu Lukaku Tolak Kontrak Baru Di Everton?

Demi Liga Champions, Romelu Lukaku Tolak Kontrak Baru Di Everton?

Romelu Lukaku - Everton

Sepak.com – Romelu Lukaku dirumorkan masih bimbang untuk menerima kontrak baru di Everton. Pasalnya, ia berencana untuk bermain dengan klub yang berkontribusi di Liga Champions.

Everton dilaporkan telah berupaya membahaskan masa kerja barunya bersama agen Lukaku, Mino Raiola. The Toffees pun berharap agar si pemain dapat memperbarui masa kerjanya dengan periode yang lama. Disamping itu, Raiola pun telah mengkonfirmasi kalau Lukaku telah ‘99% menyepakati kontrak itu’.

Namun berdasarkan rumor yang terhembus, pembahasaan soal masa kerjanya itu justru tidak jelas ketika berjumpa dengan Lukaku. Sebab, pesepakbola yang menginjak 23 tahun itu tak mau meneken kontrak buat berkiprah di Goodison Park lebih lama.

Diluar dari belum adanya kepastian terkait kontrak barunya Lukaku, Everton pastinya amat berharap agar eks striker Chelsea itu bisa memberikan resolusi yang oke.

Apalagi Lukaku tak pernah menyembunyikan hasratnya untuk tampil dalam Liga Champions. Penolakan Lukaku terkait pembaruan kontrak dari Everton dikarenakan yakni agar ia dapat menanti seandainya ada tim deretan atas Eropa yang tertarik merekrutnya.

Lukaku sejauh ini telah menciptakan total 19 gol sejauh musim ini. Torehan ini pun membuatnya berival dengan sejumlah penyerang lainnya guna memperoleh titel topskorer. Usai direkrut oleh Everton dari Chelsea di tahun 2014 silam, Lukaku jadi pemain Everton dengan torehan gol paling banyak dalam Liga Inggris tepatnya sebanyak 62 gol.

Diluar itu, Chelsea pun masih berupaya untuk membawa pulang lagi si pemain dalam bursa transfer musim panas kemarin.

Everton tak ingin menjual Lukaku begitu saja. Kabarnya, mereka baru akan menjual si pemain kalau ada yang bersedia melontarkan uang lebih dari 89.3 juta Pounds, yang merupakan rekor pesepakbola paling mahal yang dipegang oleh Paul Pogba sekarang ini.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *