Home / Serba Serbi / Demi Real Madrid, Hazard Tolak Kontrak Baru dari Chelsea

Demi Real Madrid, Hazard Tolak Kontrak Baru dari Chelsea

Bintang Utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini mengungkapkan pengakuan bahwa dia sempat jadi incaran raksasa Serie A Italia, Juventus, pada bursa transfer musim panas di tahun 2003 silam. Namun, Ronaldo sendiri pada akhirnya lebih memilih bergabung dengan Manchester United saat itu.

Demi Real Madrid, Hazard Tolak Kontrak Baru dari Chelsea

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang jadi pusat perhatian sejak bergabung dengan Manchester Unitd pada tahun 2003 silam. Sebelumnya , dia hanya bermain bagi Sporting CP. Dalam laga ujicoba antara klub Portugal melawan Manchester United, tak disangka-sangka performa Ronaldo membuat manajer Sir Alex Ferguson tertarik.

Namun, United tidak sendirian dalam usaha mendatangkan Cristiano ronaldo saat itu. Ada juga Juventus yang sempat melayangkan tawaran resmi. Akan tetapi, pada akhirnya Manchester united yang berhasil mendapatkan sosok yang kini diketahui sebagai pemain terbaik dunia tersebut.

Nah, rupanya, kabar ketertarikan Juventus terhadap Ronaldo saat itu bukan sekedar isapan belaka. Hal ini dibenarkan oleh sang pemain dalam wawancara terbarunya pasca memenangkan trofi Playe of The Year versi Globe Soccer Award 2017 di Qatar baru-baru ini.

Dikatan pemain Real Madrid tersebut, bahwa pada tahun 2003 silam, tidak hanya Manchester united yang mendekatinya, tapi juga Juventus. Dan, Ronaldo mengaku tertarik dengan klub Serie A italia tersebut, tapi dia senang pada akhirnya bergabung dengan Manchster United. Ronaldo berterima kasih kepada agen transfernya, Jorge Mendez dan juga Sir Alex Ferguson yang membuat kepindahannya menuju Old Trafford jadi kenyataan.

“Banyak klub tertarik pada saya. Namun sosok kunci selalu [agen saya] Jorge Mendes. Dia selalu membimbing saya ke arah yang tepat. Tentu saja, saya ingat bahwa dia juga sempat membicarakan Juventus, dan saya senang karena mereka adalah klub yang luar biasa.”

“Dia juga membicarakan soal Real Madrid, Manchester United dan lainnya. Namun klub yang memberikan tawaran terbaik adalah United. [Kepindahan ke United] itu adalah mimpi karena saat masih kecil saya selalu ingin bermain di Liga Primer. United memberi saya kesempatan dan untuk itu saya harus berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson dan Jorge yang telah membantu kepindahan saya,” Demikian ujar Ronaldo.

About lestari shasha

Check Also

Anita Latifi

Dituding Menganiaya, Calhanoglu Lolos Dari Sanksi

Pemain tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu terbebas dari ancaman penjara atas tudingan menganiaya terhadap bekas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *