Home / Liga Italy / Demi Stadion Baru, Maicon Ingin Bertahan Lama di Roma

Demi Stadion Baru, Maicon Ingin Bertahan Lama di Roma

ROMA – Sepertinya Maicon sudah sangat betah bermain di AS Roma dan berharap untuk tiggal disana lebih lama lagi. Salah satu alasannya adalah inginn merasakan stadion baru yang akan dibangun klub ‘Serigala Ibukota’.

Maicon sendiri hijrah ke Il Giallorossi pada bursa transfer musim panas lalu secara gratis dari Manchester City. Tak sedikit kalangan yang menganggap masa keemasan Maicon sudah berakhir, namun mantan punggawa Inter Milan ini sukses mematahkan anggapan tersebut.

Pemain internasional Brasil ini juga kerap menjadi pilihan utama sang allenatore Rudi Garcia di posisi bek sayap, dibuktikan dengan 25 penampilan sepanjang musim dan cetakan dua gol.

Melihat usianya yang sudah masuk ke kepala tiga, Maicon diperkirakan tidak akan bertahan lama di Roma. Kendati begitu, Maicon memilih untuk tak pusing-pusing memikirkannya.

Bagi Maicon, yang terpenting hanyalah terus bermain bagus, jika perlu dia akan terus bertahan bersama Roma. Pasalnya ia ingin menjajal stadion baru Il Lupi yang rencananya bakal dibuka pada musim 2016/2017.

“Mungkinkah saya terus bertahan di Roma? Saya berharap bisa mencicipi stadion baru,” seru Maicon seperti dikutip Football Italia.

“Saya sudah nyaman bersama tim ini, rekan-rekan disini juga selalu membantu saya mengembangkan performa. Semoga saya bisa bermain disini lebih lama lagi, ikut berkontribusi terhadap proyek besar klub ini,” lanjutnya.

About rios chibie

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *