Home / Liga Inggris / Denayer Mesti Melewati Musim Sebagai Pemain Pinjaman Lagi

Denayer Mesti Melewati Musim Sebagai Pemain Pinjaman Lagi

jason denayer

Sepak.com – Jason Denayer, mesti menghabiskan waktu lagi sebagai pemain pinjaman di klub lain. Di tahun ini, Manchester City selaku pemilik Denayer telah meminjamkan si pemain ke klub rivalnya di Premier League, Sunderland.

Bek muda yang baru menginjak 21 tahun itu di awalnya bergabung di akedemi City di tahun 2013 kemarin. Setahun berlalu, bek berkebangsaan Belgia itu dipindahkan ke Cletic dengan status pinjaman dan bermain reguler di Liga Skotlandia.

Di musim 2015/2016 lalu, Denayer pun masih belum memperoleh ruang di skuat inti City. Dengan begitu, ia mesti melewati musim lagi sebagai pemain pinjaman dengan bermain di salah satu klub Turki, Galatasaray, guna menambah jam terbang.

Usai kehadiran Pep Guardiola di City, Denayer ternyata tak terdaftar di rencana pelatih baru City ini. Pasalnya, Guardiola lebih memilih mendatangkan John Stones dari Everton serta menukarkan posisi Aleksandar Kolarov dari bek kiri ke bek tengah.

Dengan begini, kedatangan Denayer ini tercatat sebagai pemain kedelapan yang dibawa pulang Sunderland di bursa transfer musim ini. Sejumlah pemain yang lebih dahulu didatangkan yakni Papy Djilobodji, Paddy McNair, Donald Love, Steven Pienaar, Didier N’Dong, Adnan Januzaj, serta Javier Manquillo.

Denayer, yang meraih delapan caps di dalam tim nasional belgia, menjadi salah satu pemain dari lima pemain yang dilepas City di sehari sebelum berakhirnya bursa transfer musim panas, empat lainnya yakni Joe Hart, Samir Nasri, Wilfried Bony, dan Eliaquim Mangala.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *