Home / Gosip Bola / Deretan Bintang yang Bakal Berganti Kostum di Tranfser Januari

Deretan Bintang yang Bakal Berganti Kostum di Tranfser Januari

Sepak.com – Bursa transfer Januari ini di prediksi akan ramai. Lantaran beberapa pemain bintang akan dilego oleh klub mereka. Hal itu dikarenakan manajemen klub tidak ingin kehilangan pemain mereka secara gratis. Ya, karena beberapa nama kontraknya akan habis di akhir musim, dan hingga kini belum ada tanda-tanda menenai perpanjangan kontrak.

Dari sekian nama, Steven Gerrard, menjadi pemain yang paling santer diberitakan. Kapten Liverpool tersebut mengindikasikan dirinya ingin hengkang dari Anfield.

Rumor tersebut membuat beberapa klub memasang ancang-ancang untuk berebut mendapatkan jasa pemain yang akrab disapa Stevie G tersebut.

Nama Inter Milan dan klub MLS menjadi klub yang dikabarkan berniat memboyong Gerrard. Namun hingga kni belum ada pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Nah, berikut kami sajikan deretan nama pemain bintang yang berpotensi hengkan pada bursa transfer Januari ini,

1. Sami Khedira (Real Madrid)

Gelandang Timnas Jerman ini memang telah lama berniat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabue. Sejumlah klub pun dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya diantaranya Chelsea dan Arsenal.

2. Steven Gerrard (Liverpool)

Gerrard mengisyaratkan keinginannya untuk hengkang dari Anfield. Niat tersebut langsung ditanggapi Inter Milan yang kini ditangani kembali oleh Roberto Mancini.

3. Dani Alves (Barcelona)

Fullback asal Brazil ini kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Nampaknya tak sulit bagi Dani Alves untuk mencari klub baru, pasalnya beberap klub Premier League tengah mengantri tanda tangannya, diantaranya Chelsea dan Manchester United.

4. Giorgio Chiellini (Juventus)

Posisi Chiellini kini tengah tergusur dari skuad utama Juventus. Hal itu membuat ia berniat untung hengkang dan mencari tantangan baru. Kabarnya Bek Timnas Italia tersebut ingin hijrah ke Inggris.

5. Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04)

Schalke 04 sejatinya tidak ingin kehilangan Huntelaar, namun sang pemain ingin mencari suasana baru. Dan tak menutup kemungkinan ia akan hijrah ke Inggris, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool menjadi tim yang paling getol berburu tanda tangan pemain Timnas Belanda itu.

About SepakEditor

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *