Home / Serba Serbi / Deretan Klub Yang Belum Terkalahan di Liga Domestik Musim Ini

Deretan Klub Yang Belum Terkalahan di Liga Domestik Musim Ini

Musim 2017/18 sudah separuh jalan, banyak sekali tim yang masih belum mampu menampilkkan performa konsisten di liga masing-masing sampai-sampai kesulitan untuk mendekati puncak klasemen sementara. Tapi, tidak sedikit juga nmereka yang berhasil menjaga konsistensi dan menjaga rekor tak terkalahkan sampai musim sudah hampir separuh jalan. Seperti ke empat klub ini, faktanya mereka masih belum terkalahkan di Liga Domestik sampai sekarang. Siapa saja ?

Deretan Klub Yang Belum Terkalahan di Liga Domestik Musim Ini

1. Manchester City

Tak ada yang meragukan kualitas Manchester City arahan Pep Guardiola, musim lalu mereka finish di peringkat ketiga. Musim ini, mereka lebih garang lagi dengan kematangan skuat dan tambahan sejumlah amunisi anyar. Tak heran, Citizen belum menelan kekalahan di Liga primer Inggris dair 19 laga yang telah berlangsung, dan faktanya mengemas 17 kemenangan beruntun diantaranya.

2. Barcelona

Sempat diragukan bakal tampil bagus dibawah arahan Ernesto Valverde, namun nyatanya Barcelona adalah salah satu tim Eropa yang belum terkalahkan sampai saat ini, tak hanya di Liga Domestik, tapi di seluruh kompetisi. Mereka telah melalui ujian berat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Dengan demikian, Barca semakin kokoh di Puncak klasemen sementara La liga saat ini.

3. FC Porto

Klub yang kini dinaungi Iker Casillas ini tampil cukup memuaskan di awal musim 2017/18 . Terlepas dari apa yang terjadi di ajang liuga Champions Eropa, mereka faktanya masih merajai pentas Domestik dengan catatan tak terkalahkan dari total 15 laga yang telah berlangsung, bertengger di tahta klasemen dengan raihan 39 poin.

4. Sporting Lisbon

Dipimpin oleh striker Belanda Bas Dost, The Lions bukan hanya tajam di depan, namun juga punya pertahanan solid setelah kebobolan sembilan gol. Sporting memang sedang menjalani musim yang sangat positif sejak awal di Primeira Liga pada musim 2017/18. Mereka tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan di liga dengan meraih 12 kemenangan dan tiga hasil imbang.

About lestari shasha

Check Also

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengutarakan pendapatnya terkait dengan kursi pelatih Tim Nasional Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *