Home / Piala Dunia / Deschamps: Kylan Mbappe Mampu Memenuhi Tuntutan Di Timnas Prancis

Deschamps: Kylan Mbappe Mampu Memenuhi Tuntutan Di Timnas Prancis

Kylian Mbappe - Timnas Prancis

Sepak.com – Didier Deschamps mengapresiasi performa Kylian Mbappe ketika bermain dengan timnas Prancis. Deschamps juga merasa Mbappe memang pantas dipertimbangkan, walaupun ia merupakan pemain muda.

Mbappe belakangan ini sukses mencuri perhatian publik dengan performa cemerlangnya. Pemain yang berkiprah di AS Monaco itu bahkan jadi incaran sejumlah klub superior Eropa.

Apalagi timnas Spanyol pun menempatkan Mbappe sebagai salah satu pemain yang mesti diantisipasi sebelum pertandingan friendly kontra Prancis dilaksanakan. Pada akhir pertandingan yang berlangsung di Stade de France, Rabu (29/3/2017) subuh tadi, Spanyol mampu menaklukkan Prancis dengan skor 2-0.

Di pertandingan itu, Mbappe diturunkan sebagai starter bersama pemain lini depan lainnya seperti Antoine Griezmann serta Kevin Gameiro. Ia mampu melesakkan 1 attempt dan berhasil on target, tapi tidak berakhir gol, dengan ketepatan passing sebesar 100% dan membukukan 24 kali sentuhan bola selama 65 menit bermain. Lantas, ia ditarik keluar guna menggantikan Olivier Giroud.

Peracik taktik timnas Prancis, Deschamps, merasa kalau Mbappe memang pantas menjadi incaran banyak klub. Pasalnya, ia menanggap Mbapper bisa memenuhi tuntutan tampil di tingkat timnas.

“Dia memperlihatkan kematangan serta tampil tanpa rasa takut,” ucap Deschamps di salah satu media.

“Itu bukanlah penampilan terbaiknya dalam laga tadi, namun dia sadar betul apa yang mesti ia lakukan ketika melakukan pergerakan serta dengan kecepatannya.

“Tuntutan memang selalu tinggi di tingkat ini, ini jadi sebuah tahap awal untuk dirinya. Di titik tertentu, kami bisa melihat prospek cerahnya,” kata Deschamps mengakhiri.

About billy

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *