Home / Liga Italy / Deschamps: Matuidi Tak Senang Dengan Kondisi Seperti Ini

Deschamps: Matuidi Tak Senang Dengan Kondisi Seperti Ini

Sepak.com – Didier Deschamps selaku manajer di timnas Prancis mengatakan bahwa dirinya oke-oke saja seandainya Blaise Matuidi bergabung ke Juventus. Namun, semua keputusan berada di tangan Matuidi.

Seperti yang gencar diberitakan beberapa waktu yang lalu, karier Matuidi sedang di spekulasikan lantaran Juve dikabarkan tertarik dengan dirinya. Bahkan, Bianconeri dikabarkan menargetkan Matuidi sebagai incaran nomor satu guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Paul Pogba yang kemudian berkiprah ke Manchester United.

Pasalnya, Matuidi adalah satu-satunya pemain yang paling cocok dengan kemampuan yang dimiliki Pogba dan diharapkan bisa menambal kekosongona di barisan tengah. Di samping itu, Juve telah siap untuk menebus si pemain dengan harga sekitar 30-35 juta uero dan kedua pihak sudah sepakat.

Namun, Paris St-Germain selaku tuan si pemain langsung menepiskan rumor itu. PSG bahkan telah siap membuat pembaruan kontrak bersama Matuidi.

Mengenai isu itu, Deschamps selaku manajer Matuidi di timnas memberitahukan bahwa Matuidi tak merasa senang dengan kondisi seperti ini.

Deschamps amat berharap isu mengenai karier Matuidi bisa secepat mungkin diselesaikan supaya dia dapat berkonsentrasi dengan timnas. Mengenai klub Matuidi nantinya, Deschamps berharap si pemain ini berkiprah di Juve yang juga sempat dibelanya di tahun 90-an.

“Saya belum membahaskan dengannya, namun dia masih memiliki masa kerja bersama PSG serta petinggi mereka tak mau melepaskannya,” ucap Deschamps dikutip dari salah satu media asing.

“Saya kira dia tak merasa senang atas situasinya yang seperti ini. Kalau dia tetap bermain di Paris, saya turut gembira selama dia sering dimainkan sebab dia sekarang ini dia jarang diturunkan,” lanjutnya.

“Dia merupakan pemain jempolan, yang mampu menyesuaikan diri dengan tim manapun. Dia sudah pasti mampu memperlihatkan performa yang amat oke bersama Juventus,” tandasnya.

About carla

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *