Home / Piala Dunia / Deschamps Mendukung Giroud Untuk Tampil Oke Lagi

Deschamps Mendukung Giroud Untuk Tampil Oke Lagi

olivier-giroud

Sepak.com –¬†Olivier Giroud sejauh ini sudah kehilangan tempatnya di tim utama Arsenal. Terkait hal itu, manajer timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan dukungan ke Giroud guna merebut kembali tempatnya dengan cara memperlihatkan lagi pernampilan terbaiknya.

Tak dapat ditepiskan bahwa Giroud sekarang ini tengah menghadapi awal musim yang sulit. Walaupun sempat ikut mengantarkan Prancis melangkah hingga final Piala Eropa 2016 lalu, pemain yang menginjak 30 tahun ini tidak mampu meyakinkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengenai posisinya di tim utama.

Bahkan, penyerang dari Prancis ini pun tak masuk ke dalam skuat Prancis guna menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Bulgaria serta Belanda di minggu depan. Sejauh ini, Giroud memang mesih dalam proses pemulihan cedera jempol, yang dialaminya kala bermain dengan Arsenal lawan Paris St. Germain di beberapa waktu sebelumnya.

“Yang menjadi prioritas yakni mempunyai pemain dalam kondisi 100% prima. Saya berharap dia sama halnya para pemain, mempunyai waktu bermain sebanyak mungkin lantaran seperti pemain lainnya dirinnya perlu berada di sebuah ritme, mengulangi performa cemerlangnya demi bermain selama 90 menit,” ucap Deschamps.

“Saya takkan khawatir saat ini. Sudah pasti dia mau lebih banyak waktu untuk tampil,” lanjutnya, yang dilansir dari salah satu media asisng. “Ada banyak waktu dalam beberapa tahun terakhir ini ketika dia jarang tampil dan dia senantiasa bisa memutar situasi.”

“Saya tak merasa ragu dengan apa yang saya lihat dalam dirinya, apa yang telah dia lakukan, dan apa yang dapat dia lakukan bersama kami,” tutup Deschamps.

Diluar itu, mengingat kondisi dari Samuel Umtiti serta Adil Rami yang dihinggapi cedera, Deshamps akhirnya memilih pemain bertahan Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

About abdi

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *