Home / Liga Italy / Detail Lengkap Transfer Mateo Kovacic Dari Inter Milan Ke Real Madrid

Detail Lengkap Transfer Mateo Kovacic Dari Inter Milan Ke Real Madrid

Sebelumnya berita mengenai transfer Mateo Kovacic begitu santer terdengar ke permukaan. Menurut kabar yang beredar, Real Madrid lah yang menjadi klub yang sangat ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Kovacic dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Terkait hal itu, sejumlah laporan dari media lokal setempat sempat mengabarkan mengenai detail transfer yang akan dilakukan oleh Madrid ketika mereka ingin mendaratkan Kovacic ke Santiago Bernabeu dari Inter pada pasar transfer kali ini.

Gianluca di Marzio sempat melaporkan jika Madrid sudah menghubungi Inter pada hari Sabtu, tanggal 15 Agustus 2015 kemarin dan mengajukan penawaran sebesar 25 juta Euro plus bonus kepada Inter Milan. Dan dalam jangka waktu satu hari, klub berjuluk Los Blancos itu menaikan tawaran mereka menjadi 32 juta Euro.

Meski sudah lumayan besar, namun tampaknya tawaran tersebut sudah ditolak oleh Inter Milan. Akan tetapi, Madrid tampaknya belum juga menyerah untuk terus mencoba mendatangkan Kovacic. Pasalnya, klub asal Spanyol itu kembali mengajukan tawaran sebesar 35,5 juta Euro yang akan mereka bayarkan secara bertahap.

Kabarnya, detail transfer tersebut berbunyi jika Real Madrid akan membayarkan uang sebesar 28 juta Euro kepada Inter Milan sebagai pembayaran awal. Sedangkan dana sebesar 7,5 juta Euro akan mereka bayarkan andaikan Mateo Kovacic mampu tampil sebanyak 20 kali pada musim depan dan 5 juta Euro sisanya akan dibayarkan ketika sang pemain 21 tahun tersebut mampu tampil sebanyak 40 laga bagi Madrid.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *