Home / Liga Spanyol / Deulofeu Siap Tinggalkan Barca

Deulofeu Siap Tinggalkan Barca

gerard deulofeuMasa depan Gerard Deulofeu bersama Barcelona kembali menjadi tanda tanya. Dan sekarang Barca dikabarkan siap untuk melepasnya di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Gerard Deulofeu dipulangkan kembali ke Barcelona dari Everton setelah sebelumnya tampil gemilang dalam masa peminjamannya di AC Milan. Namun karirnya di Camp Nou rupanya masih suram seperti dulu.

Datang dengan harapan bisa bermain reguler menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini, winger Spanyol tersebut justru tidak selalu menjadi pilihan pelatih Ernesto Valverde.

Kabar terbaru, Inter Milan disebut tengah bekerja untuk mendatangkan Gerard Deulofeu dengan status pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban merekrut secara permanen di akhir masa peminjaman. Namun Barca disebut hanya ingin melepas secara permanen.

Ada pula ketertarikan klub Serie A lain, yakni Napoli, seperti dilansir Calciomercato. Namun Napoli disebut hanya akan merekrut Gerard Deulofeu sebagai alternatif andai gagal mendaratkan bintang Bologna, Simone Verdi.

Namun beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Deulofeu lebih tertarik untuk kembali ke AC Milan. Il Rossoneri sendiri bukan klub asing baginya karena musim lalu dia tampil gemilang di sana dan di sana juga dia mendapatkan panggilan kembali dari timnas Spanyol.

Rumor tentang ketertarikan Deulofeu kembali berseragam Il Diavollo Rosso semakin menguat setelah dia mengunggah postingan di instagram pribadinya. Dalam unggahannya di tahun baru itu, Deulofeu mengunggah foto-foto dia bersama keluarganya. Yang menarik, ada foto ketika dia masih memperkuat AC Milan dan juga saat bermain untuk tim nasional Spanyol.

Banyak yang meyakini bahwa ini merupakan sebuah isyarat bahwa Gerard Deulofeu sedang merindukan kebersamaannya bersama AC Milan.

About Ghassan Lucy

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *