Home / Serba Serbi / Di Maria Ungkapkan Alasan Hengkang Dari MU

Di Maria Ungkapkan Alasan Hengkang Dari MU

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria hanya semusim berseragam Manchester United sebelum hijrah ke PSG. Hubungannya yang kurang baik dengan sang manajer, Louis van Gaal serta insiden percobaan perampokan di rumahnya di kota Manchester membuat Di Maria merasa harus secepatnya hengkang dari MU.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut didatangkan ke Old Trafford dari Real Madrid dengan mahar senilai 60 juta poundsterling.

Transfer dari Di Maria terssebut rekor pembelian pemain termahal dalam sejarah sepakbola di Inggris. Sayangnya, performa yang ditunjukkan oleh Di Maria tidak sebandung dengan harganya.

Di Maria tidak bisa menyesuaikan diri dengan sistem permainan yang diusung oleh Van Gaal sehingga tidak jarang Di Maria hanya ditempatkan di bangku cadangan.

Namun pada akhir musim 2014/2015, Di Maria tetap mencatatkan kontribusi cukup impresif yakni tiga gol serta 11 assist, yang ikut membantu The Red Devils mengakhiri musim di posisi keempat.

Selain terkendala di dalam lapangan, Di Maria juga mengalami masalah saat berada di luar lapangan. Rumah mewah yang ditempati oleh Di Maria bersama dengan istri serta anaknya, sempat dibobol oleh pencuri saat sang pemilik berada di tempat.

Pada akhirnya, pada bursa transfer musim panas 2015/2016 Di Maria memutuskan untuk hengkang ke PSG dengan nilai transfer sebesar 44,4 juta poundsterling. Harga tersebut lebih murah daripada saat dia dibeli oleh MU.

“Hubunganku dengan Louis tidak berjalan dengan begitu baik, jadi aku pikir keputusan untuk menerima tawaran dari PSG merupakan solusi terbaik,” kata Di Maria

About arvi

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *