Home / Liga Italy / Di Natale Gantung Sepatu di Akhir Musim

Di Natale Gantung Sepatu di Akhir Musim

UDINE – Karier pesepakbola profesional Antonio Di Natale akan segera berakhir beberapa bulan lagi. Pemain berusia 36 tahun itu secara resmi mengumumkan bakal pensiun dari dunia sepakbola profesional pada akhir musim ini.

Hal itu diungkapkannya usai laga Il Zebrette di giornata ke-18, melawan Hellas Verona. Di Natale adalah pemain yang sangat setia kepada clubnya, dia selalu menolak tawaran-tawaran yang datang kepadanya ketika diajak bergabung dengan klub lain. Di Natali bergabung dengan Udinese sejak musim 2004 silam.

“Pada akhir musim, saya akan berhenti (dari dunia sepakbola). Saya telah berbicara tentang hal itu dengan keluarga saya. Saya sudah memutuskan ini adalah kompetisi terakhir saya. Semuanya berakhir pada bulan Juni nanti,” ucap Di Natale, seperti dilansir Sky Sport Italia, Selasa (7/1/2014).

“Ini sungguh menyakitkan, karena saya telah mencetak lebih banyak gol untuk Udinese ketimbang pergi keluar untuk makan malam dengan istri saya. Saya peduli Udinese, klub ini seperti keluarga bagi saya,” tambahnya.

Sejauh ini Di Natale tercatat sudah memainkan 359 pertandingan di seluruh kompetisi dan mengemas total 182 gol. Musim ini ia baru mampu menyumbang empat gol buat Udinese di Serie A, yang mana sedikit-banyak membuat sebagian kalangan mengkritik performa Di Natale di depan gawang lawan.

About SPsuperAuthor

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *