Home / Liga Spanyol / Diam-diam Bale Niat Jegal Ronaldo

Diam-diam Bale Niat Jegal Ronaldo

SEPAK – Salah satu winger andalan Real Madrid, Gareth Bale, ternyata memendam niat untuk menjegal Cristiano Ronaldo. Namun bukan hal negatif, melainkan rekor-rekor yang selama ini sudah ditorehkan CR7. Bale juga tak segan-segan memuji rekan satu timnya tersebut.

“Seperti yang anda tahu, total gol Cristiano sudah begitu luar biasa. Saat ini tidak ada satu pun pemain yang berada satu level dengannya,” kata Bale seperti dikutip dari BBC Sports, Senin, 10 November 2014.

Sejauh ini, eks pemain Manchester United itu telah mendulang 18 gol dari 19 pertandingan bersama Los Blancos di kancah La Liga. Jika di jumlah, koleksi gol Ronaldo di seluruh turnamen sudah menyentuh angka 24.

“Tentu saja di masa depan saya ingin melewati level itu. Sebab jika anda tidak bermimpi menjadi yang terbaik, seharusnya anda tidak jadi pesepakbola profesional,” kata Bale.

Memang Bale nampak masih tertinggal jauh dari Ronaldo, musim ini dia baru bermain sebanyak 8 pertandingan dan membuat lima gol. Sementara di Liga Champions, baru sebiji gol ia buat.

Apabila dibandingkan dengan Ronaldo, sudah jelas peman internasional Wales ini belum setara. Namun melihat usianya yang masih 25 tahun bukan tak mungkin Bale bakal lebih bersinar.

About rios chibie

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *