Home / Liga Inggris / Dibanjiri Cemooh, Juergen Klopp Mulai Buka Mulut

Dibanjiri Cemooh, Juergen Klopp Mulai Buka Mulut

Juergen Klopp - Liverpool

Sepak.com – Liverpool dihujani kritikan setelah dikalahkan 1-3 oleh Leicester City tepatnya di lanjutan Premier League. Selaku pelatih The Reds, Juergen Klopp, merasa kalau dirinya tidak layak ditertawakan seperti badut.

Jelang pertarungan melawan Arsenal yang berlangsung di Anfield, Minggu (5/3/2017) subuh nanti, Klopp harus merasakan beban lainnya setelah dikritik habis-habisan oleh fans. Mereka menyebut Klopp seperti badut lantaran dianggap tidak serius dalam merespon sejumlah hasil laga Liverpool. Malah, disaat The Reds menderita kekalahan.

Langkah Liverpool di tahun 2017 ini memang tak begitu cemerlang dengan cuma membukukan 2 kemenangan saja. Hasil buruk dari Leicester City dengan skor 1-3 di laga minggu 26 liga merupakan yang paling buruk. Kekalahan ini seperti mengkukuhkan Liverpool yang malah kesusahan menang kala melawan sejumlah tim deretan bawah.

“Saya bukan badut, walaupun orang-orang merasa seperti itu. Saya tidak senantiasa tertawa layaknya orang stres. Saya masih sehat kok,” ucap Klopp kepada salah satu media.

“Ini tak mengenai tertawa di sepanjang minggu serta tak memperdulikan sejumlah masalah yang dipunyai. Saya paham kalau kami mesti menegaskan diri lagi. Kami tidak mengharapkan torehan buruk kala melawan Leicester. Namun, memang banyak alasan sehingga kami bermain kurang oke di laga itu,” lanjutnya.

“Kami telah memperlihatkan kualitas kami (kala melawan Arsenal) di musim ini. Jelas saja, kami mendapat pelajaran dari laga yang sebelum-sebelumnya serta jadikan apa yang telah oke sebagai dasar,” kata Klopp.

“Kemampuan tim ini terbilang amat oke. Kami tidak mau membahaskan tentang masa depan, namun ya, kami mesti terus mengembangkan performa. Hal itulah yang kami lakukan di sepanjang musim panas. Memang saat segalanya tidak meningkat namun merosot orang-orang akan kehilangan keyakinannya dengan cepat.

“Saya beda. Saya tidak mempunyai pengalaman yang sama. Masih terbilang lama di sisa musim ini. Kami tidak finis di posisi 6 sebelumnya alhasil kali ini pun kami tidak bakal membiarkannya. Kami mesti berduel 100%. Kami perlu hasil tetap yang oke. Kami mesti segera dapat tampil konsisten,” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *