Home / Liga Italy / Dibantai Juve, Ini Kata Walter Mazzarri

Dibantai Juve, Ini Kata Walter Mazzarri

Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa tim nya harus belajar lebih banyak lagi untuk bisa bermain lebih baik lagi setelah menelan kekalahan telak 3-1 dari Juventus dinihari tadi.

Dinihari tadi, (3/02) waktu setempat, Inter Milan harus menelan kekalahan dari salah satu raksasa Serie A Italia, yaitu sang pemungak klasemen sementara Juventus. Pertandingan yang berlangsung di Juventus arena itu berakhir dengan kedudukan 3-1, tentu ini menjadi sebuah kesalahan bagi para pemain Inter Milan, dan menganggapi hal tersebut sang pelatih Walte Mazzarri pun mengeluarkan komentarnya terkait dengan kekalahan skuad asuhan nya.

“Kami masih harus belajar banyak hal meski sudah menjalankan taktik dengan baik dan sesuai dengan rencana, saya juga sedang memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk berlaga” pungkasnya.

Selain itu, Mazzarri juga mengatakan bahwa Inter Milan harus lekas berbenah, harus lekas berkembang untuk membalikkan keadaan mereka yang saat ini sedang terpuruk di peringkat ke 6 dengan hanya mengoleksi 33 poin saja.

Inter sebenarnya bisa saja mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor imbang 1-1 namun kesalahan pemain belakang mereka yang membuat dua gol tercipta, antara lain adalah gol dari Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini. Mazzarri pun membenarkan hal tersebut.

“Saya menyesalkan Gol kedua dan ketiga, saya sangat menyesalinya karena pertandingan sebenarnya bisa kami tahan imbang. Setelah kebobolan dua gol itu kami tidak bisa berbuat banyak. Kamu kebobolan dua gol tersebut karena ceroboh” imbuh Walter Mazzarri.

Pertandingan tersebut memang berakhir dengan skor 3-1, yang mana Juve sendiri berhasil unggul tiga angka lewat gol Lichesteiner, Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal, sedangkan Inter Milan hanya bisa membalas lewat sebiji gol Orlando. Kedudukan akhir 3-1 membawa Juve semakin mantap di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

About chibie oye

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *