Home / Liga Italy / Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim arahannya saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk berhadapan dengan tuan rumah Sampdoria, pada Minggu malam WIB kemarin (02/09) waktu setempat. Mantan manajer sukses Real Madrid dan AC Milan itu mengkritisi sikap para pemainnya saat tertinggal satu gol.

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Sebagaimana diketahui, Napoli bertandang ke markas Sampdoria pada giornata ke-3 Serie A Italia musim ini. Sebenarnya, Partenopei lebih diunggulkan menang dalam pertandingan tersebut, setelah sebelumnya yang bersangkutan berhasil meraih dua kemenangan kompetitif melawan Lazio dan AC Milan. Tapi justru Napoli dikagetkan dengan gol cepat Defrell di menit ke-11, yang mengubah kedudukan jadi 1-0.

Sebenarnya, ada kesempatan bagi Napoli untuk mengejar ketertinggalan setelah itu, sayangnya mereka justru kebobolan lagi oleh pemain yang sama pada menit ke-32. Skor 2-0 bertahan sampai Jeda. Alih-alih mengejar ketertinggalan di babak kedua, Napoli dipastikan tertunduk lesu selepas laga usai Fabio Quagiarella memastikan kemenangan tuan rumah Sampdoria di pertengahan babak kedua.

Kekalahan telak 3-0 ini tentu saja membuat manajer anyar Carlo Ancelotti merasa kecewa, dia mengkritisi respon dari para pemainnya saat tertinggal satu gol.

“Kami memiliki awal yang sama dengan dua pertandingan lainnya. Kami dapat mengubah hal itu, tetapi kali ini kami gagal melakukannya, Kami memberi Sampdoria hadiah di babak pertama, melalui sikap yang butuk, terutama untuk gol pertama. Kami tertinggal 1-0, mulai khawatir dan menderita.”

“Walau begitu, saya pikir kami tidak perlu banyak lakukan perubahan. Kami hanya perlu memulai laga dengan fokus yang jauh lebih baik. Sikap seperti tadi, sungguh tidak dapat diterima. Pertahanan? Ya, pertahanan kami tidak terlalu dalam karena kami menerapkan tekanan tinggi. Masalah utamanya justru lebih pada tekanan yang kurang dari para gelandang dan penyerang,” Demikian kata Ancelotti, seperti dikutip Sky Sport italia.

About lestari shasha

Check Also

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *