Home / Liga Champions / Dicap Favorti Juara Liga Champions, Ini Tanggapan Zidane

Dicap Favorti Juara Liga Champions, Ini Tanggapan Zidane

zidane
Sepak.com – Zinedine Zidane menolak cap sebagai favorit juara ke tim arahannya, Real Madrid, dalam Liga Champions. Menurutnya, langkah untuk memuncaki liga bakal sangat sulit meskipun hal tersebut merupakan target yang diincar Madrid.

Sebelumnya, El Real mampu menaklukkan Atletico Madrid di babak final bulan Mei kemarin, guna merebut trofi Liga Champions yang ke-11 kepada klub itu serta menjadi torehan yang kedua di tiga tahun belakangan.

Terkait Liga Champions di tahun ini, Madrid kerap dikait-kaitkan menjadi salah satu kandidat pemuncak liga dan juga Barcelona serta Bayern Munich. Namun, Zidane hanya mau konsentrasi di putaran perdana timnya kontra Sporting Lisbon, Kamis (15/9/2016).

“Saya tak akan pernah katakan bahwa kami merupakan tim favorit. Sebab banyak tim lainnya yang mampu memuncakinya. Anda mesti bersaing. Kami telah siap dan bakal menjalani laga yang sengit yakni dengan menghadapi semua tim tangguh yang bakal berusaha untuk bermain semaksimal mereka,” ungkap Zidane yang dilansir dari salah satu media asing.

“Bersaing dalam Liga Champions adalah salah satu bagian di pekerjaan ini. Para pemain mengerti dengan bidikan di dalam lapangan yaitu senantiasa berupaya untuk meraih kemenangan. Seandainya kami berkontribusi di dalam laga tersebut maka targetnya cuma satu yakni memuncaki laga itu. Supaya lolos, melangkah lebih jauh, serta menjadi lebih oke lagi,” lanjutnya.

“Kami mengerti bahwa ini memang tak bakal berlangsung dengan gampang. Realitnya, hal ini bakal semkain sulit ketimbang tahun kemarin lantaran Anda adalah juara bertahan kala melawan tim lain. Saya rasa semua laga bakal berlangsung sulit, bahkan diawali dari putaran pertama,” tandas Zidane.

About billy

Check Also

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berhasil mengalahkan Jose Mourinho dalam hal caps pertandingan di ajang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *