Home / Liga Spanyol / Dicemooh Fans, Ronaldo Balas Balas Kata-kata Kotor

Dicemooh Fans, Ronaldo Balas Balas Kata-kata Kotor

Sepak.com – Akhir-akhir ini harmonisasi Real Madrid dengan para fans sedikit terganggu. Tak puas tim idolanya tampil jauh dari harapan, mereka lantas mencemooh para pemain El Real.

Sebelumnya ada dua pemain madrid yang jadi sasaran olok-olok para Madridista yakni sang kiper Iker Casillas dan winger asal Wales, Gareth Bale. Dua pemain ini dinilai kurang maksimal kala tampil di atas lapangan.

Dalam laga kontra Levante akhir pekan lalu, Casillas yang berada di bench pun tak luput dari sorakan penonton. Lantaran merasa sebal dengan aksi kurang menyenangkan itu, Cristiano Ronaldo memberi reaksi yang tidak diduga-duga.

Ada sebuah momen dalam pertandingan tersebut dimana CR7 berada di depan fans yang mencemooh timnya dengan gaya menantang. Mantan pemain Manchester United ini juga menyiratkan mimik kurang bersahabat.

Namun seperti yang diberitakan oleh 101 Greatgoals, kejadian mengejutkan dilakukan Ronaldo dengan mencaci para fans menggunakan kata-kata kotor.

Memang tak satupun orang tahu secara pasti apa yang dilontarkan sang megabintang tersebut. Namun bila dilihat secara pelan-pelan gerak bibir, diditenggarai Ronaldo mengucapkan “fodanse” atau sama artinya dengan “Fu*k”.

About Sepak

Check Also

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sama sekali tak membantah fakta bahwa dirinya saat ini memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *