Home / Liga Italy / Didier Drogba Konfrimasi Sepakat Gabung Inter Milan

Didier Drogba Konfrimasi Sepakat Gabung Inter Milan

Saat ini Inter Milan memang tengah membutuhkan sosok penyerang baru demi bisa menambah daya dobrak di lini depan mereka. Dan hal tersebut tampaknya di respon dengan baik oleh Didier Drogba yang menjadi salah satu pemain buruan Inter pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dalam pernyataannya, Drogba sendiri memang mengakui jika dirinya sedang menjalin kontak dengan sejumlah klub asal Major League Soccer alias MLS seperti yang sering diberitakan media. Namun, dirinya juga mengaku bahwa ia mempunyai pandangan menarik jika harus bergabung dengan klub seperti Inter.

“Sebenarnya saya tidak mengetahui akan hal ini. Inter adalah tim besar, dan jika mereka menghubungi saya, saya dengan senang hati mendengar tawaran dari mereka namun saat ini saya juga sedang menjalin kontak dengan klub MLS. Tapi Inter akan menjadi langkah kongkrit jika mereka serius menginginkan saya,” kata Drogba kepada FCInter1908.

Namun, jika bergabung bersama Inter Milan nantinya Drogba berkemungkinan hanya akan menjadi pelapis bagi Mauro Icardi yang menjadi penyerang utama Nerazzurri. Meski demikian, penyerang asal Pantai Gading itu ternyata tidak mempermasalahkan hal itu dan siap bersaing dengan siapa pun.

“Jelas bukan masalah. Disetiap tim semua pemain bersaing untuk mendapatkan satu tempat di tim utama.” Ucap Didier Drogba.

Tentu klub-klub MLS lebih menjanjikan Drogba untuk bisa bermain secara reguler plus gaji besar. Namun, tampaknya mantan penyerang Chelsea dan Galatasaray itu masih ingin bersaing di level kompetitif bersama Inter Milan musim depan.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *