Home / Piala Dunia / Diego Costa Merasa Diperlakukan Berbeda Oleh Media

Diego Costa Merasa Diperlakukan Berbeda Oleh Media

diego costa

Sepak.com – Diego Costa mampu menunjukkan performa yang cukup baik di saat Spanyol menundukkan Belgia dengan hasil akhir 2-0. Penyerang asal Brasil itu mengeluhkan semacam perbedaan perlakuan yang ia dapatkan.

Dalam laga uji coba (2/9/2016) subuh tadi, Costa memang awalnya sebagai pemain cadangan. Pesepakbola yang juga bermain untuk Chelsea ini baru diturunkan di menit ke-27 guna menggantikan Alvaro Morata yang dihinggapi cedera.

Tidak lebih dari 10 menit setelah diturunkan, Costa langsung memperlihatkan kemampuannya dengan melakukan assist yang akhirnya berbuah gol perdana La Roja yang diciptakan David Silva di menit ke-34. Lalu, penalti yang di peroleh Silva di paruh keduai lantas memantapkan kemenangan Spanyol.

Dalam proses laga itu, Costa tercatat mampu melakukan dua sepakkan dengan 85% umpan tepat walau lima kali bola yang dikuasi mampu dicuri lawan. Dengan satu assistnya ini, Costa tercatat baru menorehkan satu gol serta tiga assist di 11 laga bersama negaranya. Dengan begini, ia pun diberikan banyak kritik, hal tersebut kabarnya membuat dia kesal.

“Jika aku sosok pemain Real Madrid ataupun Barcelona, Anda [media] bakal mengatakan aku tampil oke,” cetus Costa, yang dilansir dari salah satu media asing. “Aku memang sempat bermain tidak oke di sejumlah laga, namun justru disaat aku tak menciptakan gol, faktanya mesti dikatakan. Aku memang melepaskan banyak gol namun mereka bakal datang.”

“Media memang tak memutarbalikkan fakta di saat mereka mengatakan aku tak memberikan peran penting untuk tim nasional. Namun Anda juga mesti mengatakan disaat aku memperlihatkan performa yang oke.”

“Kurasa laga ini merupakan performa terbaikku bersama timnas. tak seperti sejumlah laga lainnya disaat aku pulang dengan rasa kecewa. Itu benar kesalahanku, arena kadang-kadang aku mempedulikannya namun ada kalanya juga oorang-orang langsung menyerah cuma disebabkan hal-hal sepele,” sungut eks pemain Atletico Madrid itu.

About carmen

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *