Home / Liga Inggris / Diego Costa Sedang Mandul, Antonio Conte Tak Khawatir

Diego Costa Sedang Mandul, Antonio Conte Tak Khawatir

diego costa, antonio conte

Diego Costa akhir-akhir ini sedang kurang oke di lini serang Chelsea. Akan tetapi, peracik taktik The Blues Antonio Conte, mengaku tak khawatir dengan hal tersebut.

Costa memang jadi pemain paling tajam di Chelsea dalam musim ini dengan menciptakan 17 gol di Premier League 2016/2017. Tapi, penyerang berkebangsaan Spanyol itu cuma menciptakan 3 gol di 10 laga liga terakhir.

Terakhir kalinya Costa menyumbangkan gol buat Chelsea yakni di pertandingan kontra West Ham United, tepatnya di awal Maret kemarin. Selepas itu, ia tak menciptakan gol di 3 partai Premier League serta 1 pertandingan Piala FA.

Terkait hal ini, Conte rupanya tak begitu memusingkannya. Sebab, ia percaya kalau Costa bakal secepatnya kembali ke peraforma sejatinya.

“Gol-gol tentu amat krusial buat para striker. Akan tetapi, saya kira dia mengerti kalau dirinya amerupakan pemain krisial buat kami, mau dia menciptakan gol ataupun tidak,” kata Conte kepada salah satu media.

“Dia mesti mempertahankan komitmennya serta saya percaya kalau dia bakal segera menciptakan gol. Dia tampil oke dan melaksanakan apa yang saya rencanakan. Saya tak cemas mengenai hal ini,” lanjutnya menambahkan.

“Saya berdiskusi bersama semua pemain saya kalau saya tak menyukai komitmen maupun tingkah seseorang, namun tidak disaat dia tidak menciptakan gol. Ini memang dapat terjadi. Di banyak situasi dirinya tidak beruntung. Namunn, sosok pemain layaknya Diego Costa mampu menciptakan gol di tiap laga dan saya percaya kala ia dapat melakukan ini,” tutup Conte.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *