Home / Prediksi / Diego Costa Taklukkan San Siro

Diego Costa Taklukkan San Siro

MILAN – Seperti yang sudah di duga, Atletico Madrid, berhasil mempecundangi AC Milan, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2013/14, yang berlangsung di San Siro, dinihari (20/2) tadi. Los Rojiblancos berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Diego Costa menjadi otak dibalik kekalahan Ii Rossoneri lewat gol semata wayangnya di menit 83.

Bertindak sebagai tim tamu, Atletico secara mengejutkan mendominasi menit-menit awal pertandingan. Sementara Milan bermain menunggu sembari membaca permaianan.

Meski terus ditekan, peluang pertama justru diperoleh AC Milan lewat sepakan keras Mario Balotelli. Namun sepakan mantan penyerang Manchester City itu masih melebar dari gawang Thibaut Courtois.

Dalam 20 menit jalannya babak pertama, Milan setidaknya mendapatkan dua peluang emas. Peluang pertama diperoleh Kaka, namun sepakan kerasnya yang ditepis Courtois hanya mengenai tiang gawang. Kedua, tandukkan Poli kembali digagalkan kiper pinjaman dari Chelsea tersebut.

Meski sejumlah peluang emas terjadi, namun skor imbang tanpa gol mewarnai jalannya babak pertama.

Terus ditekan pada babak pertama, Atletico Madrid mengambil inisiatif menyerang di paruh kedua. Di menit 52, penyerang andalan mereka, Diego Costa, melakukan aksi spektakuler. Ia melakukan tendangan salto keras, namun sepakannya masih melebar dari gawang Abbiati.

Gol yang ditunggu-tunggu tim tamu baru hadir di menit 83. Berawal dari sepak pojok, bola yang berubah arah karena mengenai Abate, berhasil dituntaskan lewat tandukkan keras oleh Diego Costa.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup pada pertandingan kali ini. Dengan kekalahan ini, langkah Clarence Seedorf untuk melaju ke babak selanjutnya kian sulit. Pasalnya leg kedua babak 16 besar UCL, yang akan bertempat di Vicente Calderon.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *