Home / Prediksi / Diego Costa Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Atletico Madrid

Diego Costa Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Atletico Madrid

Transfer Diego Costa ke Chelsea tampaknya tak akan memakan waktu lama lagi untuk segera direalisasikan setelah selama ini masa depan sang pemain yang bersangkutan terus-menerus menjadi tanda tanya besar.

Costa sendiri saat ini sudah hampir bergabung dengan Chelsea. Dan tampaknya hal tersebut hanya perlu menyelesaikan detail-detail kecil yang belum rampung sehingga proses transfernya masih sedikit tersendat.

Namun, karena Timnas Spanyol sudah tersingkir lebih awal, maka tampaknya Diego Costa bisa sedikit meluangkan fokusnya kepada proses negosiasi tersebut yang tampaknya sudah hampir kelar.

Bahkan, karena sudah hampir rampung sampai-sampai pemain berdarah Brasil tersebut sudah siap untuk segera pergi dari Atletico Madrid. Ia juga sudah mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Atletico Madrid telah menjadi rumah saya, hidup saya dan saya memiliki cinta kasih untuk klub. Tapi ada hal-hal yang terjadi dalam hidup ini yang mana kita harus terima,” ungkap Costa.

Dan dalam lanjutan ucapan selamat tinggalnya, ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Atletico Madrid yang telah membesarkan namanya. Menurutnya pihak klub telah mempunyai jasa yang cukup besar dalam karir sepakbolanya terutama untuk bisa membela Timnas Spanyol di Piala Dunia.

“Saya telah mencoba untuk melakukannya dengan cara terbaik dan terima kasih kepada mereka. Tanpa mereka saya tak akan mampu mencapai tempat ini dan mengenakan kostum Spanyol dan mewakili mereka di Piala Dunia,” lanjutnya.

Sementara ini rumornya transfer Diego Costa ke Chelsea akan memakan biaya sebesar 32 juta Poundsterling. Bahkan kepindahan Costa diberitakan hanya tinggal menunggu hitungan hari saja atau lebih tepatnya setelah Spanyol menjalani laga terakhirnya di Piala Dunia 2014.

About wans kriting

Check Also

Prediksi Skor Huddersifled Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Prediksi Skor Huddersifled Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Chelsea secara mengejutkan kalah di tangan West Ham United akhir pekan kemarin, tapi mereka bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *