Home / Liga Spanyol / Diego Lopez Putuskan Bertahan Di Real Madrid

Diego Lopez Putuskan Bertahan Di Real Madrid

Kembalinya peforma Iker Casillas seperti sedia kala sempat memunculkan kabar bahwa Diego Lopez akan segera hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini.

Peforma baik Casillas tersebut tentunya cukup mengancam posisi Lopez mengingat selama ini Casillas telah menjadi sosok penting sekaligus kapten di kubu Los Blancos sebelum dirinya sempat tersingkirkan akibat perselisihannya dengan Jose Mourinho.

Akan tetapi, ancaman tersingkir tersebut tampaknya tak membuat Diego Lopez takut atau mempunyai niat untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Menurut informasi dari orang dalam Madrid, kabarnya Lopez akan menghormati sisa kontraknya dan akan menolak pinangan klub-klub lain yang menginginkannya.

“Saya amat terkejut dengan pembicaraan yang menghubungkan Diego dengan tim lain, karena ia tidak akan meninggalkan Real Madrid,” jelas Manuel Garcia Quilon.

Ia juga menegaskan bahwa baik Diego Lopez maupun keluarganya sudah mempunyai komitmen musim depan untuk tetap berada di Real Madrid dan terus melanjutkan karirnya meski harus bersaing dengan Casillas.

“Sang pemain dan keluarganya bertekad untuk terus melanjutkan kehidupan mereka bersama Los Blancos,” lanjutnya.

Diego Lopez sendiri di musim 2013-2014 lalu telah diberikan jatah untuk bermain secara full di kompetisi La Liga Spanyol oleh Carlo Ancelotti. Sedangkan Iker Casillas, dirinya adalah sosok pengawal gawang Real Madrid di kompetisi Copa del Rey dan Liga Champions yang mana kedua kompetisi tersebut berhasil membuahkan trofi.

Jika peforma Iker Casillas makin membaik maka bukan hal yang tak mungkin jika nantinya posisi Diego Lopez untuk mengawal gawang Real Madrid di La Liga akan ia rebut kembali seperti sedia kala.

About wans kriting

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *