Home / Liga Italy / Diego Milito Sarankan Inter Milan Untuk Pilih Leonardo Jadi Pelatih Baru

Diego Milito Sarankan Inter Milan Untuk Pilih Leonardo Jadi Pelatih Baru

pelatih Inter milan 2010/2011 - Leonardo

Sepak.com – Inter Milan sekarang ini tengah mencari peracik taktik baru. Nerazzurri diharapkan agar memilih sosok Leonardo.

Kursi manajer Inter sekarang ini tengah kosong menyusul diberhentikannya Frank De Boer. Manajer berkebangsaan Belanda ini belum mencapai tiga bulan membesut Inter.

De Boer telah menjalani total 14 laga dengan Inter, tepatnya dengan 5 kali kemenangan, 2 kali seri, serta 7 kali mengalami kekalahan.

Sejumlah manajer pun dilaporkan menjadi kandidat pelatih Inter. Seperti Edy Reja, Stefano Pioli, serta Leonardo.

Mantan pemain depan Inter, Diego Milito, memiliki masukan untuk Chairman La Beneamata agar dirinya memilih Leonardo.

Leonardo sendiri sempat membesut Inter di tengah musim 2010/2011, untuk menggantikan Rafael Benitez. Ia berhasil mengantarkan Inter bermain lumayan oke. Di 32 laga Inter, mereka berhasil mencatatkan 21 kali kemenangan, 4 kali imbang, serta 7 kali kekalahan.

Milito mengungkapkan kalau dirinya telah mengenal Leonardo yang memiliki kualitas untuk mengatur ruang ganti serta hubungannya terkait kepemimpinannya di momen sulit seperti ini.

“Leonardo. Saya telah kenal dengan dirinya, dia memiliki kemampuan untuk mengelola ruang ganti serta juga hubungannya dengan jiwa kepemimpinannya di masa sulit seperti ini,” ucap Milito, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya memiliki keyakinan dengan sosok seperti Javier Zanetti serta Piero Ausilio, mereka amat paham dengan klub serta mewakili nilai yang sejatinya dari Inter. Memang betul kalau sosok seperti (Massimo) Moratti amat susah untuk digantikan.”

“Ceritanya terkait rasa cinta bagi klub, kala kita membicarakan Moratti, kita juga membahas Inter,” lanjutnya menambahkan.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *