Home / Liga Italy / Diego Simeone Akan Kembali Tangani Inter Milan

Diego Simeone Akan Kembali Tangani Inter Milan

Juru taktik asal Argentina, Diego Simeone, saat ini memang masih tangani Atletico Madrid, namun cepat atau lambat yang bersangkutan bakal meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano untuk kemudian menangani bekas klubnya, Inter Milan, demikian menurut klaim dari sang anak, Giovanni Simeone.

Diego Simeone Akan Kembali Tangani Inter Milan

Sebagaimana diketahui, sebenarnya Diego Simone sudah dikaitkan dengan Inter Milan sejak musim panas kemarin. Pasalnya, sang manajer sendiri yang secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Giuseppe MEazza sebagai pelatih, setelah sebelumnya sempat membela panji Nerazzurri sebagai seorang pemain.

Hanya saja, Atletico Madrid sedang tidak dalam kondisi yang bagus, sanksi embargo transfer memaksa mereka tidak bisa mendaratkan pemain anyar, karenanya Simeone pun bertahan di Atletico Madrid. Bahkan saat ini dia masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang ke klub La LIga Spanyol.

Akan tetapi, sebagaimana penuturan dari penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone yang merupakan anak kandung dari Diego Simeone, sang ayah akan kembali ke Inter Milan, cepat atau lambat.

“Saya pikir waktunya akan tiba, Dia sekarang bahagia bersama Atletico, tetapi suatu saat dia pasti kembali.” ujarnya di Premium Sport.

Simeone sudah meraih gelar La Liga dan Liga Europa sekaligus dua kali mengantarkan Atleti ke babak final Liga Champions sejak memimpin Los Rojiblancos. Simeone menghabiskan dua musim bersama Inter sekaligus mengantarkan tim ke tangga juara Piala UEFA pada musim 1997/98.

Sedangkan Nama Giovanni Simeone sendiri baru mulai dikenal sejak yang bersangkutan mencetak hattrick ke gawang Juventus pada kampanye musim 2016/17 kemarin. Dia kemudian direkrut oleh Fiorentina pada bursa transfer musim panas kemarin.

Diego Simeone sendiri sejauh ini belum bisa mengatakan kapan dia bakal kembali ke Inter Milan, yang jelas untuk sekarang ini La Beneamata tengah ditangani oleh Luciano Spalletti, dan klub berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara.

About lestari shasha

Check Also

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Salah seorang gelandang andalan AS Roma, Diego Perotti memiliki keyakinan terkait dengan perburuan gelar Scudetto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *