Home / Liga Spanyol / Diego Simeone Benarkan Isu Soal Dirinya Melatih Inter Milan

Diego Simeone Benarkan Isu Soal Dirinya Melatih Inter Milan

Diego Simeone akan melatih Inter Milan

Sepak.com – Beberapa waktu lalu sempat terhembus rumor bahwa Diego Simeone akan pergi ke Inter Milan, tampaknya hal itu bukan isapan jempol belaka. Bahkan Simeone tak menyangkal hal itu. Namun, untuk sekarang ini, Simeone tak ingin membahaskannya terlalu jauh.

Isu mengenai Simeone akan berkiprah ke Inter memang sudah terhembus lama. Lebih lagi, manajer berkebangsaan Argentina ini merupakan eks pemain klub itu di masa 90-an.

Bahkan, Simeone dan Inter sempat ditanyakan terkait rumor itu, jawabannya pun senantiasa menuju ke satu hal yakni Simeone pasti bakal ke Giuseppe Meazza.

Rumor itu pun kian menjadi usai keputusan Simeone di beberapa waktu kemarin untuk memotong 2 tahun masa kerjanya, alhasil musim 2016/2017 ini merupakan tahun terakhirnya membesut Altetico Madrid.

Lebih lagi, kabar itu juga dikuatkan dengan ucapan putra Simeone, Giovanni, yang berkiprah di klub Serie A, Genoa. Ia mengungkapkan bahwa ayahnnya telah pasti bakal membesut Inter.

Mengenai pernyataan yang diungkapkan oleh putranya itu, Simeone pun tak membantah hal itu dan justru mengkonfirmasinya. Walaupun begitu, Simeone tak ingin memberitahukan jelasnya kapan ia bakal pergi ke Inter.

“Untuk sekarang ini masa depan saya telah jelas,” ucap Simeone, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Tak ada yang mesti ditanggapi lagi. Saya telah membahaskan banyak hal dengannya (Giovanni) serta juga keluarga saya, semua orang tahu kalau saya bakal membesut Inter di waktu yang akan mendatang,” lanjutnya menambahkan.

“Tak ada sesuatu yang baru di sini,” tandas Simeone.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *