Home / Liga Spanyol / Diego Simone Meminta Agar Atletico Madrid Lebih Kosisten Di La Liga

Diego Simone Meminta Agar Atletico Madrid Lebih Kosisten Di La Liga

diego simeone - pelatih atletico madrid - la liga

Sepak.com – Langkah Atletico Madrid dalam La Liga musim ini tak begitu bagus. Selaku manajer Atletico, Diego Simeone, meminta supaya Los Colchoneros menjaga performa mereka.

Langkah Atletico di musim ini terbilang buruk. Sebab, usai menjalani 16 minggu liga Spanyol, Atletico bahkan tak bisa menempati peringkat 3 besar.

Sekarang ini Atletico berada di peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 28 poin. Mereka terpaut 9 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat 1 klasemen. Sejatinya Atletico telah terlihat kesulitan di awal turnamen. Walaupun sempat mencatatkan kemenangan, namun selanjutnya performa mereka justru tak konsisten.

Padahal sedari dibesut oleh Simeone, Atletico senantiasa menempati deretan atas sekaligus sebagai kandidat juara. Malah, mereka pernah memuncaki La Liga musim 2012/2013.

Sekarang ini Simeone sadar betul dengan situasi timnya. Ia tak mau Atletico semakin merosot ke deretan bawah dan menipiskan kans meraih gelar juara musim ini.

“Saya merasa semakin meningkat tiap kali memperoleh berbagai kesulitan, tapi kami mesti bermain lebih konsisten lagi di La Liga,” ucap Simeone kepada salah satu media.

“Kami bakal melangkah sejauh mungkin dengan semangat kerja kami, keuletan, serta keinginan,” lanjutnya menambahkan.

Ketika ditanyakan apa kinerjanya terpengaruh isu pergi dari Atletico, Simeone pun membantah hal itu.

“Saya sudah tidak bersama anak saya sedari usia 5 tahun, jadi jika saya tetap berada sini lantaran memang saya menginginkannya,” katanya.

Disamping itu, Ateltico tahun ini tak mempunyai sisa laga lagi di La Liga. Mereka cuma tinggal 1 laga kontra Guijuelo leg II putaran 32 Copa del Rey di 20 Desember nanti.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *