Home / Liga Champions / Diimbangi Ludogorets, Pelatih Liverpool Justru Senang

Diimbangi Ludogorets, Pelatih Liverpool Justru Senang

Sepak.com – Raksasa Inggris, Liverpool, gagal membawa pulang poin sempurna kala menghadapi PFC Ludogorets Razgrad. Bertandang ke Sofia, Bulgaria, di pekan kelima Grup B Liga Champions dinihari tadi, Si Merah harus rela berbagi skor 2-2.

Padahal runner up Premier League musim lalu itu berhasil comeback usai ketinggalan gol cepat Ludogorets. Namun gol kejutan di menit-menit akhir pertandingan membuat pasukan Brendan Rodgers cuma pulang dengan sebiji angka.

Namun ada hikmah tersendiri dari kegagaln tersebut. Rodgers merasa punya alasan tertentu menyatakan kepuasannya. Manajer asal Irlandia Utara itu merasa girang dengan karakter yang diperlihatkan Steven Gerrard Cs.

“Sempat ketinggalan gol di menit-menit awal, tentu saja anda membutuhkan tim yang kompak dan saya rasa karakter kami selama ini sudah muncul. Saya sudah berbicara kepada pemain jika kami butuh perubahan, kami juga harus memperlihatkan karakter sejati,” papar Rodgers kepada Sky Sports, Kamis (27/11/2014).

Padahal andai mereka berhasil menang, The Reds setidaknya bisa memberi tekanan untuk FC Basel yang kini menempati urutan kedua dengan poin enam, usai ditekuk Real Madrid Waktu bersamaan.

“Kami terkejut harus kebobolan di menit-menit akhir. Sekarang kami harus berpikir realistis untuk meraih poin maksimal atas Basel di laga terakhir,” imbuh Rodgers lagi.

Di kesempatan yang sama, Rodgers juga memberikan penjelasan tentang keputusannya mengganti Raheem Sterling dengan bek kiri, Alberto Moreno. “Raheem merasa sedikit nyeri pada perutnya sehingga dirinya harus diganti.”

About rios chibie

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *