Home / Liga Inggris / Diisukan Pergi Ke Klub China, Wayne Rooney Tegaskan Bertahan Di MU

Diisukan Pergi Ke Klub China, Wayne Rooney Tegaskan Bertahan Di MU

Wayne Rooney - Manchester United

Sepak.com – Wayne Rooney mengkonfirmasi kalau memang ada sejumlah penawaran dari klub China. Namun Rooney menolak penawaran itu dan memilih menetap di Manchester United.

Rumor tentang Rooney akan tinggalkan Old Trafford kian menjadi usai agen si pemain, Paul Stretford, pergi ke China untuk membahaskan negosiasinya. Stretford dikabarkan sedang melakukan negosiasi bersama sejumlah klub yang berminat untuk membeli kliennya itu.

Disamping itu, Bursa transfer di Liga Super China pun baru akan berakhir di Selasa (28/2/2017) dan Rooney kabarnya diminati oleh Guangzhou Evergrande, Beijing Guoan, Jiangsu Suning, serta Tianjin Quanjian.

Peracik taktik The Red Devils, Jose Mourinho, malah seolah mengindikasikan bahwa ia bersedia jual Rooney. Alhasil, isu tentang kepergian pesepakbola 31 tahun itu pun kian menjadi.

Lebih lagi, mengingat Rooney musim ini tidak lagi menjadi opsi inti Mourinho yang baru menurunkannya total 29 kali di semua turnamen dan mencatatkan 5 gol serta 10 assist.

Guna meredam isu tentang kariernya di MU, Rooney kemudian mengungkapkan bahwa ia memilih menetap di MU.

Rooney mau membantu MU memuncakki titel di 4 turnamen yang masih dijalani, termasuk putaran final Piala Liga Inggris akhir minggu ini.

“Walau terdapat minat dari sejumlah klub yang membuat saya tersanjung, saya tegaskan untuk menetap di Manchester United guna menuntaskan semua isu ini,” ungkap Rooney di situs resmi MU.

“Saya harap dapat memiliki peran krusial buat mengantarkan klub ini mencatatkan kejayaan di 4 turnamen yang diikuti,” imbuhnya.

“Ini merupakan sejumlah momen menyenangkan di klub ini dan saya mau tetap menjadi bagian dari itu,” tandas Rooney.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *