Home / Liga Italy / Dijual AS Roma, Nasib Ashley Cole Jadi Tak Jelas

Dijual AS Roma, Nasib Ashley Cole Jadi Tak Jelas

Raksasa Serie A, AS Roma, baru saja resmi melepas bek kiri mereka, Ashley Cole. Bek berkebangsaan Inggris tersebut sebenarnya baru saja datang ke kota Roma pada musim panas 2014 lalu. Ia didatangkan ke AS Roma usai kontraknya bersama Chelsea hangus.

Manajemen AS Roma sebenarnya merasa senang mendapat pemain bertalenta hebat seperti Cole. Banyak harapan yang dipercayakan kepadanya karena melihat pengalamannya di musim-musim sebelumnya. Namun fakta yang mereka dapatkan ternyata jauh berbeda daripada yang mereka harapkan.

Mantan pemain timnas Inggris itu tak mendapat banyak kesempatan bermain dari manajer AS Roma, Rudi Garcia. Cole hanya dimainkan sebanyak tujuh kali sepanjang musim lalu. Dia juga nampak kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan tim barunya tersebut.

Menurut kabar yang banyak dilaporkan oleh media-media di Italia, Roma pun akhirnya melepas Cole pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, kontraknya di AS Roma masih tersisa satu tahun lagi.

Nasib Cole pun akhirnya menjadi tidak jelas. Sejauh ini, belum ada kabar yang menyebutkan ada klub lain yang berminat untuk memakai jasanya.

Namun ada kemungkinan Cole akan mengkuti jejak Frank Lampard, yang hijrah ke Amerika Serikat. Sebab, sebelum meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas tahun lalu, Cole sempat diberi tawaran untuk memperkuat salah satu klub MLS.

About agustine

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *