Home / Bundes Liga / Dilirik MU, Muller Tetap Ogah Tinggalkan Allianz Arena

Dilirik MU, Muller Tetap Ogah Tinggalkan Allianz Arena

Dalam beberapa waktu terakhir masa depan Thomas Mueller sedang digoyang menyusul minat dari Manchester United. Akan tetapi Muller menegaskan dirinya akan tetap bertahan sampai kontaknya habis dan tak berniat pergi ke klub lain.

Sudah menjadi rahasia umum jika United tertarik pada Muller yang disebabkan oleh faktor kedekatan pemain yang bersangkutan pada pelatih ‘Setan Merah’, Louis Van Gaal. Van Gaal merupakan orang pertama yang memberikan kesempatan Muller main di tim utama beberapa tahun lalu.

Bahkan sempat dua bulan kemarin ia mengungkapkan memiliki hubungan erat dengan Van Gaal. Statement tersebut kemudian memicu spekulasi terkait kelanjutan karier Mueller semakin liar.

Kendati Muller telah memperpanjang kontraknya sampai 2019, isu itu tetap tak saja reda. Ketika jendela transfer resmi dimulai awal Juli nanti, perpindahan Muller dari Allianz Arena ke Old Trafford bisa saja terealisasi.

Ditambah lagi The Red Devils juga berminat pada rekan satu tim Muller, Bastian Schweinsteiger, dan mungkin saja keduanya direkrut satu paket musim panas ini.

“Saat ada menerima tawaran, maka otomatis anda harus menanganinya. Ketertarikan dari sebuah klub besar merupakan kehormatan dan ini berarti penampilan anda mendapat pengakuan,” ujar Mueller seperti dikutip Bild.

“Namun saya masih kerasan di klub ini, begitu juga masih ada kontrak sampai 2019. Lebih baik anda melupakan semua rumor (contohnya seperti negosiasi dengan Manchester United),” sambungnya.

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *