Home / Bundes Liga / Diludahi Oleh Fans Lawan, Carlo Ancelotti Acungkan Jari Tengah

Diludahi Oleh Fans Lawan, Carlo Ancelotti Acungkan Jari Tengah

Bayern Munich - Carlo Ancelotti

Sepak.com – Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengarahkan jari tengah buat salah satu penggemar Hertha Berlin. Sebab, Ancelotti betul-betul kesal lantaran si penggemar sudah meludahinya.

Kejadian tersebut terjadi usai Bayern Munich bermain imbang 1-1 ketika berkunjung ke kandang Hertha, Sabtu (18/2/2017) kemarin malam. Robert Lewandowski, yang baru diturunkan pada paruh kedua, berhasil menciptakan gol di menit-menit terakhir pertandingan guna mengagalkan kemenangan Hertha usai mendominasi duluan lewat gol Vedad Ibisevic di paruh awal.

Laga juga tak dituntaskan dengan baik. Lebih lagi, usai wasit memberikan tanda pertandingan telah berakhir, beberapa pemain dari kedua tim mengalami perselisihan.

Diawali oleh pihak Hertha yang tak terima lantaran gol penyama Bayern tercipta di menit ke-96. Sedangkan, waktu tambahan yang diperoleh cuma 5 menit (90 menit normal + 5 menit tambahan).

Hasil seri ini lantas membuat fans Hertha kesal dengan menargetkan Ancelotti sebagai korbannya. Alhasil, manajer Bayern itu juga memberikan reaksi atas provokasi tersebut dengan mengarahkan jari tengah.

“Benar, saya memberikan acungan jari tengah itu lantaran saya telah diludahi,” ucap Ancelotti, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Pemain bertahan Bayern, Mats Hummels, pun turut mengkomentari soal waktu tambahan yang lebih panjang. “Hertha berupaya untuk menghambat laga alhasil tidak ada yang harus dikeluhkan.”

Berkat hasil imbang ini, Bayern berhak mengantongi 1 poin di laga itu dan telah mencatatkan total 50 poin, mendominasi 8 poin dari pesaing dekatnya yakni RB Leipzig di peringkat 2. Ketertinggalan tersebut dapat saja menipis jika Leipzig berhasil memenangi laga kontra Borussia Moenchengladbach, Minggu (19/2/2017).

About abdi

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *