Home / Liga Inggris / ‘Diminati Real Madrid, David De Gea Bahagia Di Manchester United’

‘Diminati Real Madrid, David De Gea Bahagia Di Manchester United’

David de Gea - Manchester United

Sepak.com – Real Madrid kembali menunjukkan upayanya untuk membawa pulang David de Gea. Pengawal Gawang Manchester United itu enggan membicarakan tentang isu transfer, serta mengungkapkan kalau ia senang bersama MU.

De Gea direkrut oleh MU dari Atletico Madrid tepatnya di musim panas 2012 silam. Dalam kariernya bersama The Red Devils, pengawal gawang 26 tahun itu merupakan salah satu pemain yang memiliki andil krusial dalam klubnya.

Di musim panas 2015 lalu, Madrid sejatinya hampir membawa pulang kiper berkebangsaan Spanyol itu. Sayangnya, tak tercapainya persoalan administrasi mengagalkan rencana De Gea untuk pulang ke bekas klubnya di hari penutupan bursa transfer.

Usainya, De Gea justru melakukan pembaruan kontrak di Old Trafford hingga 2019 nantinya. Sekarang ini, Los Blancos digadang-gadang telah bertekad untuk mewujudkan kepindahan itu pada musim panas mendatang, walaupun mesti membeli si pemain dengan biaya transfer sebesar 55 juta pounds.

“Masa depan, memang tak ada yang tahu,” ucap De Gea, yang dilansir dari salah satu media. “Masa depan merupakan masa depan.”

“Aku amat senang di sini — MU merupakan sebuah klub yang luar biasa. Dalam Inggris, sepakbola amat dinikmati,” ucapnya menambahkan.

“Aku tak bakal membahaskan tentang ini (isu transfer). Aku tak bakal membahaskannya lagi. Saat ini kami mesti untuk tetap berkonsentrasi terhadap klubku,” ungkap De Gea.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *