Home / Liga Champions / Dipastikan Lolos Sebagai Juara Grup, Luis Enrique Memuji Barcelona

Dipastikan Lolos Sebagai Juara Grup, Luis Enrique Memuji Barcelona

Luis Enrique  - Celtic vs Barcelona - UEFA liga champions

Sepak.com – Luis Enrique mengakui kalau dirinya amat senang usai Barcelona berhasil masuk ke putaran 16 besar Liga Champions dengan status pemuncak grup. Maka, Enrique pun langsung memberikan selamat untuk timnya.

Barca dipastikan lolos usai menaklukkan Celtic dengan hasil akhir 2-0 di Celtic Park, Kamis (24/11/2016). Gol kemenangan itu diciptakan oleh Lionel Messi guna memastikan kemenangan Blaugrana.

Dengan kemenangan ini, Barca sekarang ini berada di peringkat 1 klasemen Grup C dan mencatatkan 12 poin dari 5 pertandingan. Mereka mendominasi 4 poin dari Manchester City yang menempati peringkat 2. Lantaran fase grup cuma sisa 1 laga, Barca pun telah dipastikan bakal lolos dengan status pemuncak grup, sedangkan City dibelakangnya selaku runner-up.

“Saya mesti memberikan ucapan selamat untuk semua pemain saya lantaran ini merupakan sebuah grup yang berat serta di beberapa minggu ini kami sudah memperlihatkan kekuatan kami. Hari ini kita dapat mengetahui tingkat dari tim ini,” ucap Enrique kepada salah satu media asing.

“Ini merupakan laga yang sesuai prediksi kami, sebuah laga yang berat. Mereka berupaya untuk membuat kami kesulitan dengan menyalurkan bola dari barisan belakang serta memberikan pressing yang tinggi, namun kami tak memperoleh begitu banyak persoalan serta kami dapat membuat sejumlah kans,” lanjutnya.

“Dan di sepertiga penghujung lapangan, kami bermain oke, bersama Messi sekali lagi berada di tingkat yang oke,” kata Enrique menambahkan.

Disamping itu, Barca selanjutnya di sisa laga fase grup bakal berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach di markas sendiri, (6/12/2016).

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *