Home / Liga Spanyol / Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane angkat bicara perihal peluang timnya untuk mempertahankan titel Juara La LIga Spanyol setelah baru saja kembali menelan hasil negatif. Diakui manajer asal Prancis tersebut, Los Blancos harus menggeser fokus, bukan posisi di klasemen tapi tentang momentum kebangkitan yang harus segera diraih.

Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Sebagai tim dengan status Juara bertahan La Liga Spanyol musim ini, Real madrid tampil mengecewakan di sepanjang paruh pertama kampanye musim 2017/18. Serangkaian hasil negatif ditelan Cristiano Ronaldo Dkk, terbaru mereka dipermalukan Villarreal dengan skor akhir 0-1.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Madrid tampil dengan kekuatan penuh, namun duet Bale dan Ronaldo di lini depan pun tak mampu menyelamatkan mereka dari sorakan Madridista. Gol semata wayang Pablo Fornals di menit ke-87 membuat Madrid menelan malu di hadapan para fans mereka sendiri.

Ini bukan kekalahan pertama Madrid di kandang sendiri, mereka sebelumnya juga sempat dipermalukan oleh Barcelona dengan skor telak 0-3, dan secara keseluruhan Performa Tim Besutan Zinedine Zidane ini sangat mengecewakan. Inkonsistensi tersebutpun membuat Real Madrid kini tertinggal 16 angka dari pemuncak Klasemen sementara, Barcelona.

Lantas, bagaimana dengan peluang mempertahankan gelar La Liga Spanyol ? Zidane pesimis, dia meminta timnya mengabaikan fokus tersebut dan sepenuhnya menaruh perhatian pada momentum kebangkitan.

“Kami harus mencari hal yang positif secepatnya, Kami harus mencari kemenangan dari mana saja. Kami tahu situasi kami semakin rumit dari hari ke hari, sehingga kami tidak boleh memikirkan mengenai [klasemen akhir] Liga, kami hanya perlu fokus ke pertandingan berikutnya.” tutur Zidane seperti yang dilansir Marca.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Leganes di leg pertama Perempat final Copa Del Rey pada hari Jumat (19/1) nanti sebelum menghadapi Deportivo La Coruna pada hari Minggu (21/1) malam nanti.

About lestari shasha

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *