Home / Liga Spanyol / Direktur Olahraga Barca Komentar Soal Transfer Messi

Direktur Olahraga Barca Komentar Soal Transfer Messi

Sepak.com – Ariedo Braida yang baru menjabat sebagai direktur olahraga Barcelona, menyebut klubnya tak menutup kesempatan melego Lionel Messi klub lain. Hal ini dikarenakan ada dua tim elite yang mampu mengeluarkan dana tak terhingga yaitu Manchester City dan Paris Saint-Germain.

“Terkait persoalan Lionel, saya rasa dia hampir mustahil untuk pergi. Tapi dengan hadirnya klub kaya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain, uang pun tak menjadi masalah. Banyak hal aneh bisa terjadi dalam sepakbola,” tuturnya seperti dikutip Sky Sports.

“Akan tetapi Lionel adalah seorang pemain fenomenal, makhluk yang merupakan gabungan dari Maradona dan Pele.”

Pria yang pernah menjadi petinggi klub Serie A AC Milan itu ditunjuk oleh Barca di pertengahan bulan lalu. Tugas yang menantnya adalah menyusun skuat Luis Enrique musim depan.

Pada sebuah acara dengan Esport 3 bersama Carlos Rexach yang merupakan rekan di manajemen Barca, Braida coba membeberkan detail tugasnya bersama El Barca.

“Saya telah bekerja lebih dari 30 tahun dan saya memiliki banyak kenalan di seluruh dunia. Saya memiliki rekan di Brasil, Argentina, Eropa. Saya akan berusaha membantu masa depan Barcelona.”

“Hal terpenting dari seorang seorang direktur teknik adalah menyiapkan pemain baru untuk satu atau dua tahun mendatang,” tutup Braida.

About Sepak

Check Also

Prediksi Atletico Madrid VS Girona 20 Januari 2018

Prediksi Atletico Madrid VS Girona 20 Januari 2018

Kembali lagi di ajang La Liga Primera Division musim 2017/2018 akan menghadirkan pertandingan antara Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *