Home / Liga Italy / Dirumorkan Pulang ke AC Milan, Ini Kata Zlatan Ibrahimovic

Dirumorkan Pulang ke AC Milan, Ini Kata Zlatan Ibrahimovic

Striker veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic, belakangan ini sering kali dikaitkan dengan salah satu mantan klubnya di Italia, AC Milan. Mulai bermunculan isu kepulangan Ibracadabra menuju san Siro pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Setelah sempat bungkam, akhirnya mantan pemain PSG angkat bicara terkait rumor tersebut.

Dirumorkan Pulang ke AC Milan, Ini Kata Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, 37 tahun, memang harus diakui adalah salah satu striker paling produktif di era kejayaannya selama lebih dari satu dekade berkarir di Eropa. Beragam rekor dan gelar juara pernah diraih pemain asal Swedia ini. Sayang, klub Eropa terakhirnya adalah Manchester United, karena sejak Januari lalu, Ibra memilih terbang ke Amerika Serikat untuk membela klub Major League Soccer, LA Galaxy.

Bersama dengan mantan klub David Beckham Dan Steven Gerrard tersebut, ketajaman Ibra di depan gawang lawan tak berkurang sama sekali, dia bahkan memuncakki daftar top skorer sementara kompetisi major League Soccer. Wajar saja jika servisnya masih diinginkan klub-klub Eropa. Nah, AC Milan dipercaya sebagai salah satu peminat berat Ibra.

Kendati sudah punya Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain di lini depan, Rossoneri dipercaya masih menginginkan satu striker lagi untuk menambah kedalaman skuat mereka menghadapi paruh kedua musim ini. Belakangan, isu kepulangan Ibra ke San Siro pun mulai merebak. Bahkan, agen Transfer sang pemain, Mino Raiola mengaku siap berbicara empat mata dengan AC Milan untuk membicarakan peluang transfer ini.

Saat ditanya terkait dengan rumor tersebut, Ibra sendiri justru memunculkan sensasi dengan menuturkan arogansinya lagi.

“Selalu ada rumor. Seluruh dunia menginginkan saya. Tidak apa-apa,” demikian respons Ibrahimovic.

Ibrahimovic punya catatan 56 gol dari 85 penampilannya bersama Milan pada periode 2010 hingga 2012, memenangkan Scudetto Serie A Italia dalam musim pertamanya.

About lestari shasha

Check Also

Luca Toni Yakin Cristiano Ronaldo Akan Segera Cetak Gol

Luca Toni Yakin Cristiano Ronaldo Akan Segera Cetak Gol

Salah seorang legenda sepakbola Italia, Luca Toni mengaku sama sekali tidak cemas dengan fakta bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *