Home / Copa America / Disingkirkan Paraguay, Willian Jadi Susah Tidur

Disingkirkan Paraguay, Willian Jadi Susah Tidur

Gelandang muda potensial Brasil, Willian, merasa begitu terpukul setelah timnya disingkirkan Paraguay di babak 8 besar Copa America 2015, pekan lalu. Willian mengaku tidak bisa tidur mengingat kekalahan tragis tersebut.

Dalam pertandingan itu Brasil sejatinya sempat memimpin melalui gol Robinho pada menit 15. Tapi sayang kemenangan Brasil di depan mata buyar di paruh kedua. 17 menit jelang peluit panjang dibunyikan, Paraguay menyamakan skor lewat eksekusi penalti Derlis Gonzalez.

Tim Samba pun harus tedepak dari ajang tertinggi sepakbola antar negara Amerika Latin itu lewat drama adu penalti. Dua algojo Brasil gagal menyelesaikan pekerjaannya dengan sempurna. Tembakan Everton Ribeiro dan Douglas Costa tak menemui sasaran dan Brasil kalah 3-4.

“Saya tahu semua orang kecewa dengan hasil ini. Sungguh sebuah malah yang panjang (usai kalah). Bahkan saya sulit sekali untuk tidur karena memikirkan pertandingan itu,” kata Willian seperti dilansir Soccerway, Senin 29 Juni 2015.

Walau begitu Willian tak ingin terlarut dalam kesedihan terlalu lama. Apalagi beberapa bulan lagi mereka akan berjibaku di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dimulai pada September mendatang.

“Kami harus melupakan kekalahan ini dan menatap masa depan. Kepala harus tetap tegak karena masih ada tantangan di depan,” lanjutnya.

About charlie

Check Also

timnas brasil

Tersingkir dari Copa, Rivaldo Pertanyakan Kebijakan Pelatih Carlos Dunga

Legenda Tim Samba itu mempertanyakan kebijakan pelatih carlos Dunga dalam hal pemilihan pemain timnas Brasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *