Home / Liga Inggris / Distin: Bournemouth Klub Yang Tepat Untukku

Distin: Bournemouth Klub Yang Tepat Untukku

Mantan pemain bertahan Everton Sylvain Distin mengatakan bahwa keputusannya memilih Bournemouth sebagai klub barunya adalah pilihan yang tepat.

Bek berusia 37 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 18 kali bersama Everton musim lalu di semua kompetisi. Distin bergabung dengan Bournemouth usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Everton.

Bersama Bournemouth Distin dikontrak satu tahun dan telah menjalani latihan pertama bersama klub barunya pekan ini.

“Hal yang paling penting adalah kesempatan untuk turun bermain. Keputusanku saat ini sudahlah tepat.”

“Aku menjalani musim yang kurang baik tahun lalu, aku ingin kembali menikmati sepakbolaku dan di sini adalah tempat di mana aku dapat menikmati sepakbola,” ucap Distin.

Distin yang memiliki segudang pengalaman berlaga di Liga Inggris bersama Newcastle, Manchester City, Portsmouth dan terakhir Everton tidak ingin dirinya dianggap sebagai pemain yang berpengaruh bagi rekan-rekan setimnya.

“Aku datang ke klub ini bukan untuk menjadi pahlawan atau orang yang akan memberi pengalaman, karena untuk mendapatkan pengalaman anda harus bermain dari pertandingan ke pertandingan.”

“Sulit menjelaskan bagaimana Liga Inggris, setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda. Mereka akan melalui sesuatu yang sulit namun yang terpenting adalah mereka harus menikmati itu semua,” tutup Distin.

About sudikin

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *