Home / Liga Spanyol / Ditahan Imbang Levante, Inilah Komentar Messi

Ditahan Imbang Levante, Inilah Komentar Messi

CATALANLionel Messi mengatakan bahwa Levante sangat menutup rapat pertahanan mereka sehingga menyulitkan ia dan rekan-rekan nya untuk mencetak gol, dan pertandingan berujung dengan hasil imbang.

Real Madrid kini semakin mendekat dengan Barcelona dan juga Atletico Madrid, dan tentunya karena kedua klub tersebut hanya berhasil memetik hasil imbang dalam pekan ke 20 La Liga Spanyol dinihari tadi. Barcelona sendiri hanya berhasil memetik satu angka saja kala bertandang ke markas Levante UD, dan hal tersebut membuat mereka hanya berselisih satu angka saja dengan Real madrid.

Hasil imbang tersebut tentu memunculkan sejumlah pendapat dari para pemain barcelona, seperti Lionel Messi misalnya, kapten timnas Argentina ini mengatakan bahwa Levante telah menutup rapat pertahanan mereka sehingga menyulitkan barca untuk memberikan serangan berarti.

“Sungguh sangat disayangkan kami sudah melakukan segalanya untuk menang, tapi mereka menutup rapat barisan pertahanan mereka dengan rapat” ungkap messi.

La pulga juga mengatakan bahwa sebenarnya barcelona punya banyak peluang dalam laga tersebut hanya saja kurang beruntung di setiap peluangnya.

“Ciudad de Valencaia adalah tempat yang sulit, kami sudah melakukan segalanya untuk menang, dan seharusnya kami menang dengan sejumlah peluag tersebut, hanya saja kami memang kurang beruntung” imbuh pemain yang gagal meraih ballon d’Or 2013 tersebut.

Memang dalam laga tersebut pertandingan berakhir dengan skor imbang, dan mirisnya barca pertama kali tertinggal dari tuan rumah, namun akhirnya bisa menyamakan lewat gol gerard Pique.

Barca akan kembali bertandang ke markas Levante dalam lanjutan babak perempat final copa del rey, dan La Pulga yakin mereka akan kembali menerapkan strategi yang sama.

“Saya yakin Levante akan bermain dengan strategi serupa nanti” tutup striker pengoleksi 4 ballon d’Or itu.

About chibie oye

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *