Home / Liga Inggris / Diterpa Cedera, Di Maria Berharap Bisa Pulih Akhir Pekan Ini

Diterpa Cedera, Di Maria Berharap Bisa Pulih Akhir Pekan Ini

SEPAK – Winger lincah, Angel Di Maria, mengindikasikan jika cedera yang menerpanya pada pertandingan kontra Portugal tak terlalu serius. Ia pun berharap bisa turun kala Manchester United bersua dengan Arsenal akhir pekan ini.

Diketahui bila Di Maria tidak tampil penuh kala Argentina melakoni laga ujicoba menghadapi Portugal di Old Trafford, Rabu (19/11/2014) dinihari WIB. Pemain 26 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-61 dan digantikan Erik Lamela.

Sebelumnya pada paruh pertama Di maria juga sempat mengalami masalah. Dirinya sempat kesakitan setelah kakinya terinjak oleh Nani. Usai mendapat perawatan, ia kembali bermain hingga pada akhirnya digantikan di interval kedua.

Manajer La Albiceleste, Gerardo Martino, telah menyatakan seusai pertandingan bahwa cedera anak asuhnya itu tak parah. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Di Maria, sembari berharap bisa ikut andil pada laga krusial melawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (22/11/2014) mendatang.

“Itu hanya tabrakan. Aku berharap cedera ini tak bertambah bengkak, sehingga aku bisa bermain akhir pekan ini untuk menghadapi Arsenal,” kata Di Maria.

Apabila harus absen cukup lama, maka Di Maria menyusul rekan-rekannya di MU yang sudah lebih dulu masuk ke meja perawatan. Sebelumnya sudah ada David de Gea, Daley Blind, Michael Carrick, Phil Jones, Radamel Falcao, Jonny Evans, dan Marcos Rojo yang mengalami masalah fisik.

About rios chibie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *