Home / Serba Serbi / Dituding Menganiaya, Calhanoglu Lolos Dari Sanksi

Dituding Menganiaya, Calhanoglu Lolos Dari Sanksi

Anita LatifiPemain tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu terbebas dari ancaman penjara atas tudingan menganiaya terhadap bekas kekasihnya, Anita Latifi. Gazetta dello Sport mengabarkan jika pengadilan Turki sudah memutuskan apabila si pemain diputuskan tak bersalah.

Beberapa waktu lalu Anita melaporkan Calhanoglu dengan sejumlah tuduhan. Penyanyi asal Turki itu menuduh Calhanoglu seringkali memukulinya, menghamilinya, menyuruhnya menggugurkan kandungan, dan mengancamnya.

Calhanoglu yang kini adalah anggota tim nasional Turki menjalani cinta dengan Anita. Akan tetapi hubungan mereka tidak hanya bertahan sebentar.

Sedangkan Calhanoglu sendiri lolos dari sanksi, sebaliknya Anita malah dihukum 70 jam mengabdi kepada masyarakat lantaran sudah melayangkan kesaksian palsu plus pencemaran nama baik.

Calhanoglu adalah salah seorang rekrutan baru Rossoneri pada jendela transfer musim panas lalu. Direkrut senilai 22 juta euro dari Bayer Leverkusen, Calhanoglu datang dalam tuntutan sangat tinggi.

Ia dipercaya memakai nomor punggung 10, dan diharapkan bisa menjadi kreator serangan bagi Milan. Akan tetapi performanya di atas lapangan jauh dari harapan.

Setengah musim bergulir, ia baru mencetak tiga gol plus enam assist dari 22 pertandaingan. Disamping itu ia belum unjuk kemampuan soal mengeksekusi tendangan bebas, seperti yang pernah dia lakukan bersama Leverkusen.

Karena situasi ini sempat ada isu jika Calhanoglu bakal dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer Januari ini. Akan tetapi rumor itu perlahan meredup menyusul penampilan Calhanoglu yang mulai meningkat.

About Haya Kalea

Check Also

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengutarakan pendapatnya terkait dengan kursi pelatih Tim Nasional Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *