Home / Liga Champions / Diungguli Lebih Dulu Oleh Sporting, Peringatan Bagi Madrid

Diungguli Lebih Dulu Oleh Sporting, Peringatan Bagi Madrid

real-madrid

Sepak.com – Real Madrid kesulitan dalam langkahnya di Liga Champions tahun ini. Pertandingan kontra Sporting CP tersebut menjadi sebuah ultimatun bahwa Madrid tak boleh adam ayem.

Madrid memulai langkahnya untuk mempertahankan titel Liga Champions dengan sebuah kemenangan. Bertanding kontra Sporting di kandang sendiri Santiago Bernabeu dalam matchday pertama, Kamis (15/9/2016) subuh tadi, Los Blancos mengakhiri laga dengan skor akhir 2-1.

Tetapi tiga poin itu tidak dicatatkan dengan gampang. Pasalnya, di awalnya mereka lebih dulu diungguli lawan lewat Bruno Cesar yang menciptakan gol di menit ke-48.

Madrid baru mampu memberikan pembalasan disaat pertandingan hampir selesai. Sepakkan bebas Ronaldo di menit ke-89 serta sundulan Alvaro Morata di menit ke-95 berhasil membuat Madrid balik mengungguli.

“Sporting memperlihatkan performa yang amat oke dan cukup membuat kami kesulitan. Namun Madrid telah mencatatkan sejarah dengan perlawanannya di stadion legendaris ini,” ucap Ronaldo yang dilansir dari salah satu media asing.

“Namun ini merupakan sebuah peringatan, bahwa kami tak boleh bergerak lambat atau kami bakal dikalahkan. Kami mau finis di posisi pertama grup,” lanjutnya.

Setelah berhasil menciptakan gol ke gawang Sporting, Ronaldo terlihat enggan untuk melakukan perayaan. Striker yang menginjak usia 31 tahun itu memberikan respek untuk klub pertamanya ini.

“Kalau biasanya saya sudah pasti bakal merayakannya, namun Sporting merupakan tim yang telah membuat saya bisa ke level ini, dan saya tak dapat melakukan (perayaan) itu,” tutup Ronaldo.

About billy

Check Also

Incar dengan Sengaja Kartu Kuning, UEFA Hukum Carvajal

UEFA berikan hukuman untuk pemain bek Real Madrid, Dani Carvajal, sebuah larangan melangsungkan laga sampai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *